Bukti Pembayaran Ke Dua dari Protypers

Lama saya tidak buka protypers namun saya ingat bahwa terakhir login saya sudah mencapai $ 4.51 namun karena kesibukan saya jadi saya lama tidak main-main dengan protypers. Beberapa hari yang lalu yaitu tanggal 16 November saya melihat ada pembayaran dari pihak Protypers melalui paypal saya. lumayan lah segitu bisa buat beli domain TLD waktu blackfriday kemarin seharga $ 1.16 saja.

Bukti Pembayaran ke Dua dari Protypers


Buat sobat yang suka mengetik bisa langsung mengikuti program protypers dan bisa mendaftar DISINI atau jika masih bingun tentang protypers bisa langsung [baca : protypers]. Oke cukup sekian dulu ya sharingnya,, kali aja bisa menambah semangat sobat semuanya.. sampai jumpa :D

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 9:20 AM
Kategori:

0 comments: