Pembayaran Pertama dari Protypers

Pembayaran Pertama dari Protypers. Hallo sobat blogger yang setia membaca artikel di blog Tutorial Seru , Pada tanggal 16 Oktober 2012 kemarin saya sempat mendapatkan bayaran yang berupa $ (dollar) dari salah satu program yang bernama Protypers.

Saya menganal protyers ini juga tidak terlalu lama namun setelah membaca artikel tentang Protyper ini saya langsung penasaran dan langsung mencoba membuktikan sendiri apakah benar Protypers ini akan membayar dollar. Dan saya mencoba sendiri dalam beberapa hari saja saya sudah bisa mendapatkan kurang lebih sebesar $5,91. Nah, setelah itu saya berhenti mencobanya dan menunggu bayaran dari Protypers dan akhirnya pada tanggal 16 Oktober 2012 Protypers terbukti membayar saya yang dilakukan melalui akun paypal.

Apa sih Protypers itu?... Protypers adalah sebuah web yang akan membayar anda untuk menuliskan captcha dan per 1000 captcha anda akan dibayar dengan $1, Jika ingin tau lebih lengkap baca postingan saya sebelumnya [baca: Protypers]. Jadi jika anda termasuk bisa mengetik dengan cepat maupun menguasai mengetik 10 jari, kesempatan ini sangat cocok untuk anda ambil sebagai latihan untuk mempercepat kemampuan megnetik anda dan sekaligus anda akan mendapatkan bayaran. Inilah bukti pembayaran yang saya dapatkan.


Pembayaran Pertama dari Protypers

Memang sih kecil bayarannya karena hanya saya lakukan kurang lebih 3 hari saja. Namun jika lebih rajin dan fokus mengikuti program ini pasti dalam satu bulan bisa mendapatkan yang lebih banyak. Walaupun kecil saya suka dengan program ini karena tujuan saya yaitu hanya untuk belajar melatih mengetik 10 jari saya supaya bisa meningkat. Jika sobat ingin medapatkan bayaran dari program ini ada baiknya anda memiliki akun Paypal. Saya rasa cukup sekian dulu informasi yang bisa saya bagikan melalui blog kesayangan saya ini dan sampai jumpa lagi.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 3:23 PM
Kategori:

0 comments: