About Me

Hallo semuanya,,
Halaman ini adalah halaman About Me yaitu sebuah halaman yang menceritakan tentang diri saya. Sudah lama saya mengelola blog ini namun belum saya buat halaman About me dan kali ini saya buat sebagai perkenalan saja.

Nama saya Arie Decoder sebagai pemilik blog Tutorial Seru yang berisikan berbagai macam tulisan yang menurut saya penting dan ingin saya tuliskan di blog ini.

Jika sobat ingin menghubungi saya bisa langsung lewat Facebook maupun Google + , jangan lupa di add dulu ya.

Baik saya rasa cukup sekian dulu perkenalannya semoga anda lebih senang membaca tulisan-tulisan di blog saya ini. Jika ada yang ingin disampaikan silhkan tinggalkan komentar di postingan.

Salam Blogger,

Arie Decoder

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 10:50 AM
Kategori:

0 comments: