Biodata Sule - Pelawak Top Indonesia

biodata sule

Melihat sosok Sule, di otak saya langsung tergambar seorang pelawak sukses indonesia yang sangat kreatif dalam membuat humor yang spontan. Berikut ini saya sajikan Biodata Sule lengkap dengan ceritanya sebelum sukses.

Nama Asli : Entis Sutisna
Tanggal lahir : 15 November 1976
Lahir di : Cimahi, Jawa Barat, Indonesia
Zodiac : Scorpio
Terkenal sejak bermain dalam acara komedi "Opera Van Java" (OVJ) di Trans 7

Sule yang memiliki nama asli Entis Sutisna dikenal sebagai seorang pelawak yang sangat pandai membuat lecucon yang sangat kreatif. Pada tahun 2005 Sule bersama Ogi Suwarna dan Obin Wahyudin yang tergabung dalam team yang bernama SOS mencoba mengikuti audisi pelawak Indonesia (API) dan akhirnya bisa memengnkan audisi tersebut dan hingga saat ini sule sangat terkenal sekali.

Pada tahun 1997 Sule menikah dengan seseorang yang bernama Lina dan memiliki anak. Saat ini sule hidup bahagia dengan keluarganya yang dulunya sule berprofesi sebagai penjual ayam goreng dan berjualan kebaya.

Itulah gambaran profil biodata sule alias Entis Sutisna. Saya sangat senang sekali melihat acara-acara televisi yang dimainkannya. Yang paling seru yaitu OVJ (Opera Van Java) dan yang lain seperti Pas Mantap dan masih banyak lagi. Sukses buat sule…

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 12:24 PM
Kategori:

0 comments: