Cara Daftar Paket Internet Flexi Evdo Unlimited

Internet memang merupakan teknologi yang sulit ditinggalkan oleh banyak orang karena sudah menjadi kebutuhan sehari-hari khususnya saya sendiri. Dengan internet kita bisa menggali dan mendapatkan banyak informasi terkini seputar apa saja yang ingin kita dapatkan.

Saya memiliki modem flexi yang menggunakan kartu perdana flexi, karena sudah unlock jadi bisa diguankan oleh banyak kartu CDMA lainnya. Namun kali ini saya masih menggunakan satu kartu yang sering saya pakai untuk internetan yaitu kartu perdana flexi.

Pada kesempatan ini saya ingin share tentang paket internet flexi yang disediakan oleh pihak flexi untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Cara daftar paketnya sangat mudah sekali karena hanya dengan melakukan sms. Sebelum daftar paket internet flexi, ada baiknya sobat mengetahui daftar harga paket data yang ditawarkan oleh pihak flexi yang bisa anda lihat pada gambar dibawah ini.

paket internet flexi
Itulah paket data yang ditawarkan oleh flexi yang bisa anda coba untuk bisa berinternetan menggunakan kartu perdana dan modem flexi. Setelah mengetahui daftar harganya pastinya sobat harus mendaftar paketnya dong. Nah, untuk mendaftar paket internet sesuai yang ditawarkan diatas silahkan lihat gambar dibawah ini.

paket internet flexi

Setelah melihat kedua gambar diatas mungkin masih ada yang bertanya mengenai FUP. FUP adalah batas jumlah data yang diberikan untuk menerima kecepatan maksimum, jika batas data ini sudah habis maka kecepatan akan diturunkan.

Informasi Cek Pulsa dan Cara Berhenti Berlangganan
Untuk menecek pulsa kartu flexi, anda bisa mengirimkan sms dengan isi INFO kirim ke 678. Untuk berhenti berlangganan paket internet, anda bisa mengirimkan sms dengan isi STOP dan kirimkan ke 2255.

Paket Promo
Flexi mengadakan promo yaitu paket internet unlimited dengan kecepatan up to 3,1 Mbps dan untuk mendapatkan paket ini anda bisa mengirimkan sms dengan isi PROMO BULANAN dan kirimkan ke 2255.

Saya sendiri juga telah berlangganan paket promo dari flexi dan lumayan buat internetan setiap hari. Itulah informasi yang bisa saya tuliskan di blog ini semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi Cara daftar paket internet flexi evdo.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 3:30 PM
Kategori:

1 comments:

Oke Reload said...

Infonya bagus krn membuat tahu paket Flexi.