Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2012

Dua hari lagi sudah tanggal 22 Desember, itu menandakan bahwa Hari Ibu telah datang dan moment ini sangat pas untuk memberikan sesuatu kepada ibu kita tercinta. Di indonesia tanggal 22 desember tersebut semua orang memperingati sebagai hari ibu. Ibu adalah sosok yang sangat berjasa kepada kita, tetapi tidak hanya ibu karena sosok seorang ayah juga tidak kalah pentingnya di dalam keluarga meski jarang mendapat pandangan yang luar biasa seperti hari ibu. Memang yang mengasuh dari kecil adalah ibu dan biasanya seorang anak akan lebih dekat dan akrab terhadap ibunya.

Pada moment kali ini blog Tutorial Seru ingin membagikan beberapa ucapan selamat hari ibu 2012 kepada sobat sekalian yang bisa anda kirimkan kepada ibu anda melalui sms, atau yang lainnya. Jangan biarkan momen ini lewat begitu saja, walaupun kata terimakasih yang bisa diucapkan pasti ibu kita akan bangga dan senang hatinya karena merasa diperhatikan. Baiklah silahkan langsung lihat ucapan selamat hari ibu dibawah ini.

1. Ibu yang melimpahkan semua cintanya untukQ, Ibu yang telah menghabiskan waktu untuk menemaniQ dalam suka maupun duka, Ibu telah memberikan sebulir keringat untuk memperjuangkanQ... I LOVE U MOOM....

2. Ibu adalah cinta yang tidak akan pernah mati. Sebuah cinta yang tidak ada bandingannya, seseorang yang selalu mengatasi masalahmu. Dialah orang yang selalu perhatian kepadamu. Ibu, kau adalah segalanya. Aku sangat mencintaimu.

3. Menjadi seorang ibu adalah sebuah peran yang tidak mudah, tapi ibu, kau adalah bintang dalam hal yang kutahu ini. Aku mencintaimu, ibu. Selamat Hari Ibu.

4. Jika ada hari untuk segala sesuatu yang telah diberikan Ibu kepada saya sebagai seorang ibu, itu akan menjadi Hari Ibu setiap hari.

5. Menjadi seorang ibu penuh waktu adalah salah satu pekerjaan bergaji tertinggi ... karena pembayaran adalah cinta murni. (Mildred B. Vermont).

6. Kuingin sepertimu Ibu, Berbuat sesuatu tanpa jemuWalau letih membelenggu Selalu tersenyum setiap waktu
Selamat Hari Ibu !

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 4:55 PM
Kategori:

0 comments: