Harga Tiket Kereta Api Online

Harga Tike Kereta Api Online - Kereta api menjadi salah satu transportasi darat dengan harga terjangkau antar kota maupun propinsi. Banyak orang memilih menggunakan jasa transportasi kereta api karena selain untuk menikmati perjalanan yang menyenangkan biasanya harga tiketnya lumayan murah sehingga masyarakat yang menggunakan jasa ini bisa lebih menghemat kantong mereka.

harga tiket kereta api online

Kereta api disini bukan kereta api mainan seperti yang pernah saya tulis sebelumnya pada artikel saya yang berjudul Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com. Kalau artikel itu memang menceritakan tentang produsen pembuat kereta mini, mall maupun komedi putar sebagai salah satu mainan yang disukai anak-anak pada umumnya.

Kembali ke topik pembicaraan kita tadi mengenai harga tiket kereta api online yang bisa anda dapatkan hanya dengan melalui internet (online). Beberapa waktu yang lalu PT. Kereta Api Indonesia (Persero) telah membuka kerja sama tiket kereta api online denga tiket.com dan pada acara pembukaan itu ditandai dengan penandatanganan piagam kerjasama oleh Direktur Komersial PT. KAI dan Managing Director Tiket.com.

Para konsumen yang ingin memesan tiket kereta api online bisa langsung memesan di tiket.com dengan kursi kereta apli kelas Ekonomi, Bisnis dan Eksekutif ke semua tujuan di wilayah indonesia hanya dengan melalui internet. Jika ingin melakukan pemesanan tiket anda bisa memesan jauh-jauh hari hingga 90 hari sebelum keberangkatan.

Untuk mengakses tiket.com anda bisa menggunakan komputer maupun gadget berupa handphone yang sudah suport internet di m.tiket.com. Metode pembayaran yang diterima termasuk transfer bank (Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI), BCA KlikPay, KlikBCA, dan kartu kredit berlabel Visa ataupun MasterCard. Selain melalui internet anda juga bisa memsan tiket kereta api di outlet terdekat di daerah anda yaitu di Alfamart maupun Indomaret.

Itulah tadi sedikit informasi yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan Harga Tiket Kereta Api Online. Semoga informasi ini bisa menambah wawasan kita tentang perkembangan transportasi khususnya transportasi darat seperti kereta api.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 3:58 PM
Kategori:

0 comments: