Update Status Via Blackberry

Update Status Via Blackberry. Update status merupakan hal yang sering dilakukan oleh kalangan facebooker karena di dalam facebook feature utamanya yaitu update status. Jadi ketika kita update status maka tulisan kita akan tersebar ke semua teman-teman pada fb kita. Update status ini bisa dilakukan dimanapun asalkan terkoneksi oleh internet dan dapat membuka halaman profile facebook anda masing-masing.

Yang paling unik kali ini yaitu Update status via blackberry, sebenarnya apa sih ini?.. Update status via blackberry adalah aktivitas seseorang yang dilakukan dalam mengupdate status melalui phonsel blackberry. Jadi setiap orang yang membuka fb menggunakan hp blackberry dan kemudian orang tersebut update status maka pada status tersebut akan muncul icon blackberry. Itulah yang dimaksud dengan Update status via blackberry. Dengan icon blackberry yang ada di status facebook kita maka akan terlihat lebih keren kan kalo dipandang.
Update Status Via Blackberry

Update Status Via Blackberry


Jika orang melihat status facebook dengan icon blackberry maka orang akan berfikir bahwa yang update status ini menggunakan hp blackberry. Namun bagi yang tidak mempunyai hp blackberry dan ingin update status via blackberry bisa pinjam kepada temannya ya. hehehe... Jangan khawatir karena disinilah saya akan sharing hal ini untuk anda.

Untuk update status via blackberry bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi di facebook. Caranya gampang sekali dan silahkan langsung saja dipraktekkan. Syarat utamanya yaitu harus mempunyai akun facebook. Oke langsung simak kelanjutannya dibawah ini.

1. Login ke facebook
2. buka aplikasi ini pada address bar anda http://apps.facebook.com/bberrytorch
3. Klik ‘Allow’
4. Silahkan update status sesuka anda.

Misalnya saya ingin update status via blackberry yang berisi "Ngetest update status via blackberry" seperti terlihat pada gambar dibawah ini.

Maka hasil dari update status saya tadi akan tampil seperti gambar dibawah ini.

Update Status Via Blackberry

Itulah cara Update status via blackberry bagi anda yang tidak memiliki hp blackberry untuk facebookan.hehehe.. Sebenarnya masih ada beberapa lagi alamat aplikasi update status via blackberry yaitu http://apps.facebook.com/bberrytorch (via blackberry Torch) dan yang ini http://apps.facebook.com/bberryplaybook (via blackberry playbook) . Jadi sobat bisa memilih mana yang disukai untuk update status. Ingat bahwa status anda akan dibaca dan dilihat oleh teman-teman anda maka buatlah status yang kreatif dan bisa memancing mereka untuk berkomentar, misalnya saja update status dengan status lucu dan cerita lucu . Oke deh, sekian saja dulu sharingnya semoba bisa bermanfaat dan menambah wawasan kita sekalian.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 12:53 AM
Kategori:

0 comments: