Tabir Misteri Piramida Garut

Tabir Misteri Piramida Garut - Gunung Sudahurip atau dikenal dengan nama Gunung Putri yang terletak di Garut, Jawa Barat kini menyimpan venomena yang menarik perhatian banyak orang yaitu tentang adanya Piramida Garut. Menurut berbagai sumber yang telah saya baca Gunung ini diguga terdapat piramida buatan manusia sejak dahulu. Jika memang benar maka diprediksikan bahwa piramida tersebut akan lebih besar dan lebih tua daripada Piramida Giza yang tedapat di Mesir.

Gambar Piramida Garut 1

Dalam waktu dekat ini tim Katastropik Sumule akan menguji kebenaran dari Piramida Garut dengan menggunakan teknologi georadar, geolistrik, foto kontur dan foto IFSAR. Salah satu dari anggota tim Iwan Sumule, berkata bahwa pengeboran di dalam perut Gunung Sudahurip atau Gunung Putri tersebut dilakukan untuk mendalami batuan saja.

Gambar Piramida Garut 2

Kata Iwan Sumule kemungkinan pada bulan Maret ini akan dilakukan eskavasi awal, dan tim Iwan Sumule akan menyelidiki batuan di dalamnya. Pada proses pengeboran yang telah dilakukan akan menemukan fakta empirik dan menguak semua yang menjadi misteri pada gunung Putri di Garut yaitu misiteri Piramida Garut. Pada pengeboran sebelumnya juga sudah dilakukan namun belum sampai ke lapisan yang lebih dalam sehingga akan dilakukan pada bulan Maret mendatang.

Penjelasan ilmiah

Selain pengeboran, untuk menjelaskan secara ilmiah dugaan piramida di Gunung Sadahurip, Tim Katastropik pada awal Febuari depan akan menggelar sarasehan yang membahas semua hal yang berkaitan.

“Para peneliti akan memaparkan penelitian soal gunung itu secara ilmiah, kan selama ini kami yang hanya menyampaikan ke masyarakat,” katanya.

Sarasehan yang bertajuk "Mengungkap Tabir Peradaban dan Bencana Katastropik Purba di Nusantara untuk Memperkuat Karakter dan Ketahanan Nasional" akan digelar di Istana Merdeka pada 7 Febuari mendatang dan menghadirkan para ahli yang selama ini telah meneliti Gunung Padang dan Sadahurip.

Iwan mengatakan, Tim Katastropik salah satunya akan menyimak pemaparan geolog dari ITB, Danny Hilman dan Andang Bachtiar, yang selama ini telah meneliti Gunung Padang, dan telah menarik kesimpulan bahwa di dalamnya ada bangunan piramida. Sementara Gunung Sadahurip diteliti oleh Dr Didit dan Ir Wisnu Artika.

“Keduanya akan sampaikan penelitian mereka. Akan dibeberkan semua hasil penelitian mereka dengan penjelasan ilmiah,” dia melanjutkan.

Kedua geolog tersebut juga merupakan anggota Tim Katastropik.

Kupas Misteri Piramida Garut

Jadi bagi saudara sekalian yang juga penasaran terhadap Misteri Piramida Garut Gunung Putri maka nantikanlah proses eskavasi selesai dan hasil yang didapat akan disampaikan oleh para peneliti.Sekian saja dari saya tentang menguak misteri Piramida Garut semoga bisa menjadi bacaaan yang bisa menambah informasi bagi anda.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 11:12 PM
Kategori:

0 comments: