Kata Gombal OVJ

Kata-Kata Gombal OVJ - Hai sob, bagaimana punya kabar nih?.. ada yang lagi kasmaran gak nih. Saya punya kabar baik nih buat sobat yang suka humor seperti ngegombal seru yang bikin ngakak semua orang. Saya sendiri telah menuliskan tentang kata-kata gombal yang tidak kalah lucunya dengan status lucu yang juga pernah saya tuliskan sebelumnya.

Semua ini hanya untuk hiburan saja, dan jika ada tujuan lain misalnya saja untuk merayu cewek juga boleh.hehehe.. Kata Gombal OVJ memang sangat lucu dan menggelitik. OVJ kepanjangan dari Opera Van Java yaitu komedi lucu di televisi. Mungkin disini sobat salah satu fans berat acara ini. Jadi yang ingin menghafal kata kata gombal ovj langsung saja simak dibawah ini ya.

Kata Gombal OVJ

Kata Kata Gombal OVJ


Andre : Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??
Cewee : Mang nape Bang?
Andre : Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang

Andre : Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?
Cewe : Ih, kok Abang tau sih Bang?
Andre : Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang

Andre : Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!
Cewe : Lah, emang nape Bang?!
Andre : Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng..?

Andre : Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?
Cewe : Kok gitu Bang?!
Andre : Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..

Andre : Dek, Bapak kamu kamu pilot ya?
Cewe : Iya Bang..
Andre : Soalnya kamu udah nerbangin hatiku

Andre : Punya Tang ato obeng gga neng..??
Cewe : Ga ada Bang...
Andre : Tapi kalau nomor HP ada kan..??

Andre : 1 + 1 berapa Neng?
Cewe : 2 Bang..
Andre : 2 + 2 =..
Cewe : Ya 4 Abang..
Andre : Kalo cinta+cinta, sama dengan apa Neng..??
Cewe : Hah, berapa ya..?!?
Andre : Cinta+cinta itu, sama dengan aku dan kamu..

Andre : Kalo IPS apa artinya?
Cewe : Ilmu Pengetahuan sosial Bang
Andre : Kalo IPA?
Cewe : Ilmu Pengetahuan Alam
Andre : Kalo KPK?
Cewe : Komisi Pemberantasan Korupsi
Andre : Salah.., tapi artinya, Kamu Punya Ku..

Andre : Neng, Bapak kamu kerjanya jadi HRD ya?
Cewe : Mang nape Bang?
Andre : Soalnya kalo lihat Neng bawaan aku mau ngelamar mulu nih..

Andre : Kalo rajin pangkal apa?
Cewe : Pangkal pandai
Andre : Kalo hemat pangkal apa?
Cewe : Kaya
Andre : Malas pangkal?
Cewe : Bodoh..
Andre : Trus kalo kamu pangkal??
Cewe : Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?
Andre :Kamu itu.. pangkal-an hatiku..

Andre : Bapak kamu tukang jualan durian monthong ya?
Cewee : kok tau?
Andre : karena kamu telah men'monthong'kan hatiku

Bagaimana sob?.. masih kurangkah?.. Jika sobat masih punya kata kata gombal yang lain juga boleh menambahkan kok, sekalian buat koleksi untuk ngegombal bersama temen apalagi temennya cewe' nih, pasti seru abis. hahahaha.. Okelah sekian saja dulu postingan Kata gombal ovj dan semoga bisa menghibur sobat sekalian.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Arie Decoder // 00.59
Kategori:

8 komentar:

Igha Amalia mengatakan...

moco iki ngakak terusssssss... opo mane monthong monthong wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Ratri Kusuma Dhewi mengatakan...

Cowok : Bapak kamu seorang polisi ya?
Cewek : Koq tau?
Cowok : Karena kamu telah menilang hatiku

Anonim mengatakan...

cow : apa bedanya angkot dengan kamu ?
cew : emang apa bang ?
cow : klo angkot jauh dekat 2.000 ,, klo kmu jauh dekat di hati akuu

leman0015 mengatakan...

cowo :hp kamu da bluetoth'ya ga...?
cewe :ada bang...
cowo :bisa transfer sesuatu ga....?
cewe :transfer apa bang..
cowo :transfer haimu ke hatiku

ipank sllusayankkamu mengatakan...

cowo ; bapak kamu arsitek yah
cewe : ko tau
cowo : karna kamu telah ngebangun kuil cinta di hati aku

Anonim mengatakan...

cow :kamu tauw gag bedanya garuda ma kamu,,,,?
cew :gag tauw...?
cwo :garuda lambang indonesia,,, kalo kamu lambang hatiku,,,
cwe :asekkkkk

@farid_iskandar mengatakan...

tau ga pa perbedaan'a kamu sama hujan?

gatau.

kalo hujan turun kebumi
kalo kamu turun kehati ku

Anonim mengatakan...

Cowo : Maaf mbak,,mbak bsa ksni duduk disebelah saya ?

Cewe : Loh,,emang knp Mas ???

Cowo : Gpp sih mbak,,aku tkut mbak dikerumunin Semut itam.

Cewe : kok bsa MAs,,??

Cowo : ya bsa lah mbak,,soalnya mbak MANIS banget sih >>>