Kata Kata Galau

Kata Kata Galau meruapakan judul yang terlintas dalam pikiran saya semalam yang ingin saya angkat menjadi judul postingan malam ini. Akhirnya setelah saya kelayapan di facebook, ternyata banyak teman saya yang lagi galau nih. Jadinya saya kepikiran nulis kata-kata galau ini yang barang kali sobat disini juga sedang galau. Oke, sobat juga boleh menyebut ini sebagai status galau atau apalah yang penting intinya galau. hehehe..

Kemarin saya juga sempat nulis tentang Kata-Kata Gombal yang merupakan kumpulan cerita lucu seru dan bikin ngakak lo. Kenapa saya bisa bilang begitu?.. Jawabannya simpel sekali kok. Temen-temen disini tau sule kan?.. nah Kata gombal yang saya tulis ini juga berhubungan dengan OVJ alias Opera Van Java yang saya beri judul Kata Kata Gombal OVJ. Pasti seru abis nih, mungkin sebelum baca bisa mencari kertas untuk mencatatnya barang kali ada yang butuh. Baiklah saya Tidak panjang lebar lagi tentang hal itu tapi disini saya sediakan Kata Kata Galau yang bisa anda lihat dibawah ini.
Kata Kata Galau, status galau, galau, gambar galau, wallpaper galau, galau lucu

Kata Kata Galau Terbaru


Hal terindah dalam hidupku adalah bukan bagaimana aku menjadi yang terbaik di matamu, melainkan aku ingin menjadi pelengkap didalam hidupmu.

Air mata yang menetes di pipi bisa di hilangkan, tapi air mata yang menetes di hati tidak akan bisa di hapus dengan sutra sekalipun.

Dosakah mencuri wajahmu untuk disimpan dalam memori walau hanya sekejap saja?
Biarlah aku terhukum sebagai tawanan ilusi fatamorgana saja!

Langit menangis murung, merindu kehangatan Bumi.
Lihat ratusan burung, tersedu tertinggalkan angin.
Kulihat tersamar wajahmu, sang dewi api.

Aku tidak ingin menjadikan dirimu seperti apa yang aku inginkan, karna aku lebih menyukaimu apa adanya !!!!

Cintaku akan tetap ada untukmu dan tersimpan rapih di dalam hati ini walau kau bersamanya.

Satu detik, mata meleleh.
Satu menit, darah terbakar.
Satu jam, otak terbuyar.
Satu hari, jantung terpecah.
Kamu penderitaan abadiku.

Di langit gemerlap bunga api berkilau.
Terlukis bergantian merah, jingga, violet dan hijau.
Namun mataku hanya tersilaukan oleh cahaya kau.

Apakah merah itu?
Saat bibirmu merekah, menebarkan manis madu.
Menguntai rangkaian rasa, menaburkan cinta syahdu.

Misterimu adalah kotak pandora.
Menyimpan berjuta keputusasaan mendalam.
Bahkan Zeus sudah lama menyerah.
Olympus tidak mampu menghadapinya!

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu.

Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, aku udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata

Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu ?

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju

setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku

Dalam bayang semu kujumpai sisa pesonanya.
Haruskah kudaki pegunungan andes?
Menyelami laut kaspia?
Untuk dapat menghapusmu bidadari Firdaus.

Rona matanya adalah cahaya membara.
Sorotnya manifestasi pancaran agung.
Menyala, penuh api kenikmatan.
Membakar jiwa yang tersembunyi beku.

Para remaja tentunya ada yang lagi galau nih, dan jika sobat sedang membaca ini berarti tepat sekali anda membuka halaman ini. Silahkan baca sepuasnya tentang Kata-Kata Galau terbaru diatas dan sekalian juga bisa digunakan untuk update status lucu facebook. Ini sengaja saya tuliskan untuk anda semua. Silahkan menyimak dan membaca dengan seksama.heheh.. Janga lupa baca Ceria Lucu biar tambah ngakak sehabis galau berlanjut. Jika masih galau segera hubungi dokter. wkwkwkw :)

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Arie Decoder // 1:50 AM
Kategori:

0 comments: