Model Rambut 2012

Model Rambut 2012 - Memasuki pergantian tahun dari tahun 2011 ke tahun 2012 pastinya kita semua ingin lebih baik dari sebelumnya, bukan begitu! Mulai dari jasmani dan rohani. Salah satu dari perubahan penampilan fisik yaitu rambut. Rambut adalah mahkota bagi wanita tetapi saya tidak berbicara masalah rambut wanita saja tetapi saya ingin berbicara secara umum yang dikemas dalam judul Model Rambut 2012.

Penampilan sih itu adalah nilai pertama sebelum orang melihat rohaninya. Biasanya yang ini untuk menilai cewek. hehehe.. Oke lah tidak masalah. Sudah tau belum model rambut terbaru di tahun 2012?.. Mungkin bagi yang suka update masalah penampilan khususnya model rambut, pastinya sudah tau tapi yang kurang update info seputar masalah trend rambut 2012 maka langsung saja lihat dibawah ini.

Model Rambut 2012


Model Rambut 2012

trend rambut 2012

gaya rambut 2012

model rambut panjang 2012

model rambut emo

model rambut fauxhawk

model rambut spikes

Untuk wanita ada 2 tipe rambut yaitu yang panjang dan yang pendek jadi silahkan disesuaikan dengan selera anda saja, jadi seperti itulah model yang sedang ngetrend sekarang ini. Kemudian untuk pria modelnya yang paling terkenal yaitu Mohawk, Liberty Spikes, Corn Rows, Afro, Emo, Fauxhawk. Model Mohawk, Liberty Spikes sangat digemari orang-orang yang ingin seperti rocker.hehehe.. Oke cukup ini saya kawan yang bisa saya share disini dan semoga ini bisa membantu sobat yang sedang mencari tren, gaya, Model Rambut 2012 terbaru tahun ini.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 7:29 PM
Kategori:

0 comments: