Mengintip Password Google Chrome dengan Chrome Password Decryptor

hallo pembaca yang setia,,, postingan yang kemarin saya adalah tentang Info Kontes Seo : Menajadi Blogger yang Bahagia sedang postingan kali ini saya sharing mengenai software.


dulu saya juga pernah membahas tentang Mengintip Password pada Firefox dan pada Internet Explorer dan sekarang saya akan posting tentang cara Mengintip Password pada Google Chrome menggunakan software yang bernama Chrome Password Decryptor. Software ini mempunyai fungsi yaitu melihat password yang tersimpan pada Google Chrome. Penasaran???.. silahkah download pada links dibawah dan silahkan dicoba.sekian saja sharing dari saya ya kawan,, semoga tips yang kecil ini bisa menambah wawasan bagi yang membacanya.

Note : jika pada saat menjalankan Chrome Password Decryptor dan tidak ditemukan passwor berarti pada Google Chrome tersebut tidak ada password yang tersimpan, dan untuk mencobanya silahkan masuk situs yang menyediakan kotak login dan pada saat login klik Remember.

Download Chrome Password Decryptor.zip

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 10:24 PM
Kategori:

0 comments: