Info Kontes SEO : Menjadi Blogger Yang Bahagia


sebelumnya apa sih SEO itu??... SEO atau biasanya disebut dengan Search Engine Optimalizer yaitu serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu pada posisi teratas, atau setidaknya pada halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian akan memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung. (wikipedia)

nah sekarang yang disebut Kontes SEO yaitu lomba untuk menjadi no 1 pada Search Engine dengan kata kunci dan aturan yang sudah ditetapkan. Sebelumnya saya juga pernah mengikuti Kontes seo Dengan kata kunci Blogger Templates Colorizetemplates.com itu adalah konte seo yang pertama kali saya ikuti dan hasilnya belum bisa diharapkan.

sekarang saya mengikuti kontes seo yaitu Menjadi blogger yang Bahagia dan saya berharap walaupun tidak bisa di halaman pertama google mungkin bisa masuk urutan 30 besar.

ini adalah Info kontes seo yang diadakah oleh Masdoyok yang dimulai tanggal 28 Agustus sampai 28 Oktober. Mungkin yang sudah sering ikutan kontes sudah banyak yang ikut dan bagi yang belum dan ingin ikutan kontes silahkan lihat Info Penyelenggara Kontes.

Sekian saja yang bisa saya sampaikan, terimakasih...

blog yang saya ikutkan kontes Menjadi Blogger Yang Bahagia

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 12:39 PM
Kategori:

0 comments: