Hasil Skor Video Athletic Bilbao vs Manchester United 2:1

Pada kali ini saya akan menyampaikan informasi atau berita bola yaitu tentang Hasil Skore Video Athletic Bilbao vs Manchester United. Di menit awal United memang mencoba menekan meski tak banyak membahayakan. Malah tuan rumah yang sebenarnya hanya butuh hasil seri atau jika kebobolan satu gol pun lolos, menyerang lebih efektif.

Athletic Bilbao vs Manchester United

Serangan-serangan tim asal Basque ini mengancam pertahanan MU. MU yang harus mengejar minimal 2 gol tanpa balas agar lolos jarang memberikan serangan yang langsung menusuk ke jantung pertahanan Bilbao. Serangan MU beberapa kali dengan mudah dipatahkan oleh pertahanan Bilbao.

Bilbao sempat nyaris menciptakan gol ketika pertandingan baru berjalan 14 menit saat pemain sayap Iker Munianin yang lolos dari penjagaan bek MU melepaskan tendangan yang mengenai mistar. Padahal, Munianin tinggal berhadapan dengan kiper David De Gea. Bola pantul kemudian disambar De Marcos namun tendangannya masih melenceng dari gawang.

Gol pertama Bilbao tercipta melalui aksi hebat Fernando Llorente pada menit 23 setelah menerima umpan terukur Jon Aurtenetxe dari jarak 30 meter. Umpan terukur Aurenetxe menusuk langsung ke jantung pertahanan MU. Llorente yang mengejar bol berhasil lolos dari kawalan Rio Ferdinand. Pemain tim nasional Spanyol ini kemudian melepaskan tendangan first time sambil melompat dengan kaki kanan sehingga bola meluncur deras tanpa bisa diraih kiper David De Gea.

Setan Merah kebobolan lagi di menit 52. De Marcos berhasil mendapatkan bola hasil sundulan Torquero yang gagal. Ia pun sukses menendang bola masuk ke gawang De gea. Bilbao 2, Manchester 0.

Manchester United berhasil menceploskan gol ke gawang Athletic Bilbao lewat Wayne Rooney di menit ke-80.

Gol Rooney berasal dari tendangan kerasnya di luar kota penalti. Bola keras itu menghujam ke kiri gawang Gorka Irazoz dan tak mampu dijangkau. Bilbao 2, MU 1. Manchester United tersingkir.

Saya sempat menuliskan Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Manchester United dengan hasil 2:1 dan sekarang terbukti bahwa prediksi kemarin itu tepat. Untuk melihat video pertandingannya silahkan langsung saja simak dibawah ini.



Baiklah sekian dulu Hasil Skore Video Athletic Bilbao vs Manchester United yang bisa saya informasikan kepada anda semua, dan semoga anda terhibur. Jangan lupa pula untuk melihat Jadwal ISL 2012 untuk pertandingan di indonesia jadi sobat juga tidak akan ketinggalan liga super indonesia walaupun fansnya selain itu.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 1:40 PM
Kategori:

0 comments: