Hasil Skor Manchester City VS Sporting Lisbon 3:2 16 Maret 2012

Hasil Skor Manchester City VS Sporting Lisbon 3:2 16 Maret 2012. Akhirnya di akhir pertandingan ini Manchester City mengalahkan Sporting Lisbon dengan skor 3:2 di leg kedua pada babak 16 besar Liga Europa tepatnya pada hari jumat, 16 Maret 2012. Gawang Manchester City kebobolan lebih dulu di menit 33. Balotelli melanggar pemain Sporting di depan kotak penalti Man City. Wasit memberikan tendangan bebas. Fernandez dengan tenang mengeksekusinya. Bola melengkung tendangan bebas itu mampir di sudut kanan gawang. Joe Hart tak bisa menggapainya. Manchester City 0, Sporting 1.


City kebobolan lagi di menit ke 40. Van Wolfswinkel sukses menerima bola crossing dari Marat Izmailov yang lepas dari penjagaan Aleksandar Kolarov. Richards lambat menyapu bola crossing itu hingga bisa diterima Van Wolfswinkel yang sudah ada di depan gawang. Babak pertama berakhir, sementara City 0, Sporting Lisbon 2.

Menit ke 60 umpan Yaya Toure berhasil diterima Aguero di kotak penalti. Satu dua gerakan kemudian Aguero langsung menendang ke kotak gawang dan berbuah gol.

City tak mau tersingkir begitu saja tanpa perlawanan apalagi mereka bermain di kandang. Di menit ke 75 mereka mendapat hadiah penalti dari wasit. Renato, pemain Sporting menjatuhkan Aguero di kotak penalti. Balotelli mengeksekusi penalti itu dengan dingin dan sukses.

Asa dan semangat dari Manchester City terus meningkat sejak gol Balotelli itu. Serangan terus dibangun. Di menit ke 80, Aguero sukses membuat gol keduanya.

Bermula dari sebuah tendangan sudut yang diambil Aleksander Kolarov. Dari sana Edin Dzeko berhasil mendapatkan bola dan mengopernya ke Aguero. Skor pun berubah jadi 3-2.

Gol itu membuat City bermain menyerang habis-habisan. Bahkan saat di saat-saat akhir ketika mendapatkan tendangan sudut, Joe Hart, kiper City naik ke atas. Hart berhasil menanduk bola, sayang bola sudulannya masih melenceng dari gawang. Itu adalah peluang terakhir Manchester City. Peluit akhir ditiup dan mereka tertunduk lesu. City kalah gol tandang lalu tersingkir.

Saya sendiri sempat memprediksikannya bahwa Manchester City VS Sporting Lisbon dengan skor 2:0 tetapi prediksi saya itu salah. Karena hasil akhir dari pertandingan Manchester City VS Sporting Lisbon yaitu 3-2. Itulah tadi hasil Hasil Skor Manchester City VS Sporting Lisbon dan jangan lupa baca juga informasi tentang siapa yang menjadi top score liga spanyol pada postinga saya kemarin.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 2:10 PM
Kategori:

0 comments: