Cara Claim Technorati ( the claim token 237N4PHRX9Q5 )

Cara Claim Technorati - sebenarnya apa sih Technorati itu??.. menurut keterangan dari wikipedia Technorati adalah salah satu mesin pencari yang mengkhususkan diri pada blog. Technorati merupakan salah satu directory blog yang cukup populer. Hingga kini, Technorati masih menjadi favorit para blogger. Keuntungan dari layanan ini adalah dikenal luasnya suatu blog dan meningkatkan trafik pada blog tersebut.
Kemarin saya sempat mendaftarkan blog saya ke Technorati tersebut, tetapi saya sempat bingung bagaimana cara claim Technorati, tetapi saya berusaha memahami maksuh klaim yang di perintahkan oleh Technorati dalam rangka claim Technorati. 
Cara claimnya yaitu dengan menuliskan postingan yang berisi token claim seperti yang anda bisa lihat pada judul postingan ini. Setelah membuat postingan yang berisi token claim, kemudian masuk Technorati dan klik Check Claim disana. selesai deh.. sekarang Claim technorati telah sukses.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Arie Decoder // 1:29 PM
Kategori:

6 comments:

Ilmu Kompute Pemula said...

TErima kasih dah berkunjung di blog saya gan, saya juga sudah daftar di technocrati tapi belum di approve... Mengenai pertanyaan aga tentang iklan kliksaya.com sudah saya coba tanggapi di blog saya, silakan dibaca kembali balasan saya...

Kampung Perawan said...

Nah tuh dah nongol iklannya..

ARIECYBEREDAN said...

kapan-kapan coba daftar ah...

IdeGue! Blog said...

@ilmu kompute pemula : semoga cepet bisa diuprove gan. terimakasih atas jawabannya gan.

@kampung perawan: iya gan, ane kemarin cuma kurang sabar aja.

@ariecyberedan : monggo..

Dhicomp said...

Jadi keingatan. Makasih Sarannya Om.
Salam Kenal.

Citimaxiss Belajar Saham said...

nice info