Transfer Dollar Paypal Tanpa Terkena Fee

selamat pagi sobat,,

lama juga saya tidak update postingan di IdeGue! Blog ini, tapi jangan kecewa sob karena saya akan berbagi tips atau sedikit pengalaman yang telah saya dapatkan di dunia bisnis online.

Oke pada kesempatan sebelumnya saya membahas masalah bisnis online PTC (paid to click) yang kita hanya dengan mengeklik iklan setiap harinya maka kita akan dibayar dengan dollar contohnya yaitu PTC Onbux. Untuk bukti pembayaran yang telah saya dapatkan silahkan lihat pada postingan:

Bukti Pembayaran ke 1 PTC Onbux dan,
Bukti Pembayaran ke 2 PTC Onbux

Meskipun masih sedikit saya senang karena main PTC sangat menyenangkan. Saya kemarin mencoba mengirim paypal ke teman saya,, karena biasanya pengiriman di paypal itu ada fee (pengurangan) jadi misalnya kita mengirim $ 10 maka itu akan terkena potongan, jadi yang sampai akan menjadi berkurang dari $ 10 tergantung besarnya pengiriman.

Bagaimanakan cara mengirim paypal tanpa terkena fee (potongan)?.. langsung saja simak caranya dibawah ini:
  1. login ke account paypal anda
  2. setelah masuk, pilih Send Paymen
  3. isi alamat paypal yang akan ditransfer dollar dari paypal dan tulis juga jumlah yang akan dikirimkan pada kotak Ammount
  4. pilih Personal Payment dan beri tanda pada Other, seperti terlihat pada gambar dibawah ini.
  5. klik Continue untuk melanjutkan transaksi pengiriman ammount paypal
seperti yang telah dicoba pada langkah diatas terbukti bahwa pengiriman tersebut tidak terkena Fee, untuk lebih jelas lihat transaksi dibawah ini.
itu saja postingan kali ini, semoga bermanfaat..

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 2:02 PM
Kategori:

0 comments: