Bukti Pembayaran 1 PTC Neobux

hallo sobat blogger yang berbahagia,,

Jika pada postingan sebelumnya saya memposting mengenai Transfer Dollar Paypal Tanpa Terkena Fee sekarang saya akan mempostingkan bukti pembayaran yang telah saya dapatkan dari PTC Neobux.

Sebenarnya saya dulu punya account Neobux tapi karena kesalahan teknis jadinya account saya terkena banned, sebelumnya saya juga sudah pernah cashout dan sudah saya postingan di IdeGue! Blog ini tapi karena saya sudah membuat account baru jadinya saya tetap memberikan judul postingan kali ini dengan Bukti Pembayaran 1 PTC Neobux.

Pada hari ini tepatnya hari Jum'at tanggal 25 Februari saya telah cashout dari bisnis online PTC Neobux sebesar $ 3,25 , sangat kecil kan tapi saya sudah senang karena sudah bisa membuktikan bahwa bisnis online yang saya ikuti benar-benar telah membayar membernya.

Screenshotnya silahkan dilihat dibawah ini.


ayoo sob,, buruan gabung dan dapatkan dollar dari internet dengan mudah. Untuk bergabung silahkan klik link dibawah ini.

REGISTRASI PTC NEOBUX

note: Berbisnis online haruslah sabar dan telaten karena segala sesuatu itu tidak ada yang instan, jadi setelah bergabung login dan kliklah iklannya setiap hari agar bisa cepat mendapatkan bayaran.

sekian, sampai jumpa di postingan selanjutnya....

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 4:05 PM
Kategori:

0 comments: