Bukti Pembayaran ke 2 PTC Onbux

selamat sore sobat blogger yang budiman,,,
hehehehe...

Pada IdeGue! Blog ini saya sudah beberapa hari tidak posting dikarenakan sibuk dengan masalah offlin tapi pada postingan kali ini saya ingin mecoba sharing mengenai Bukti Pembayaran ke 2 PTC Onbux. Saya senang sekali karena pada sore hari ini saya telah mendapatkan bayaran dari Bisnis online yang saya ikuti yaitu PTC Onbux, walaupun kecil yang namanya dapat rezeki kan tetep bisa bikin hati senang,, (bener gak??...)

sudah beberapa hari saya menunggu saatnya cashout pada bisnis online PTC ini dan akhirnya sekarang baru terlaksana. Jumlah yang saya terima tidak besar, hanya $ 6,29 Dollar. Bener kan gak gede..hihihi...

tapi gak apa - apa dah, semoga suatu saat nanti bisa mendapatkan bayaran yang lebih gede lagi yak??.. amien,,

Oo,, ya kalo ngomong gaji dari onbux kayaknya kurang afdol kalo tanpa screenshot.hehehe... jadi saya sertakan screenshot bukti pembayaran dibawah ini:
nah itu tadi Bukti Pembayaran ke 2 PTC Onbux.
bagi temen-temen yang ingin dapat bayaran, ikutan juga dong,,,
silahkan klik Registrasi PTC Onbux untuk join. Jangan lupa untuk buka Onbux dan klik iklannya tiap hari yak biar cepet gajian. amien...

Sekian saja yang bisa saya postingkan disini, semoga IdeGue! Blog semakin punya ide-ide cemerlang untuk mengisi posingan blog ini.

Salam blogging selamanya,,

IdeGue! Blog

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Arie Decoder // 5:21 PM
Kategori:

2 comments:

Lukman efendi said...

edan.... kreyen....
aku ikutan....

bisnis-investasi.com said...

Wanjritttt..$6 ya...prikitiw...banyak tuh gan, ane PO pertama hanya $2...tape deeee.