Bukti Pembayaran Ke - 1 Bisnis Online | PTC Cashnhits

hallo sobat blogger semua,,,
apa kabar nih???... pastinya baik kan??... (semoga semuanya dalam keadaan sehat wal afiat. AMIENN,,,)

Sudah beberapa hari ini saya lumayan lama tidak update alias posting di Blog TROJANDECODER ini, kenapa demikian??... ada hal yang membuat saya penasaran akhir-akhir ini. apa itu???... yang membuat saya penasaran yaitu mengenai SEO dan Kontes SEO yang sedang marak di dunia maya bagi para Blogger.

Indonesia Siap Bersaing di SERP inilah kontes seo yang beberapa hari lagi akan segera berakhir dan untuk posisi saya masih kacau. (hehehe,,, maklum masih cupu)
Itu tadi sedikit selingan mengenai postingan saya tentang KONTES SEO. Sekarang ini saya ingin menuliskan atau memberikan bukti pembayaran dari Bisnis Online PTC yang sudah saya ikuti beberapa waktu yang lalu.

Lihat !! dibawah adalah buktu pembayaran dari PTC Cashnhits yang saya terima tanggal 15 Desember 2010 lalu.

sedikit kan???... caranya bisa dapat banyak gimana ya???...
Untuk ikutan PTC ini, sobat bisa mendaftarkan diri di Registrasi PTC Cahnhits.

Bagi para master atau yang sudah lama menajalani Bisnis Online ini silahkan berkomentar seru dibawah postingan ini dan Untuk para Master SEO share ilmu SEOnya dong..

ya,,,,sekian saja dari saya untuk postingan yang berjudul Bukti Pembayaran Ke - 1 Bisnis Online | PTC Cashnhits. Semoga bisa bermanfaat dan membawa berkah.. AMIEN...

salam,

ArieDecoder

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 8:49 PM
Kategori:

1 comments:

Drafter Ngapak said...

lumayanlah dari pada paypal kosong he he.Dengan adanya bukti itu kita jadi lebih yakin 100%.
Sharing saja sy jg ada bukti pembayaran bisnis online tapi lokal saja.Bisa lihat di :http://o-begitu.blogspot.com/2010/07/bukti-saya-di-bayar-oleh-investamabiz.html

good posting bos,txs