PTC Smileyclicks Kena Hack


pada hari ini tepatnya hari kamis 7 oktober 2010 ada sedikit cerita dari saya...

pada malam itu aku mau main PTC di Smileyclick yang sudah saya ikuti dan sudah beberapa kali juga saya telah mendapat bayaran dari smilayclicks,,

walaupun tidak terlalu besar ini adalah situs PTC yang sering saya kunjungi karena PTC ini Payoutnya cepat jadi saya lumaya senang juga dengan PTC ini..

nah... kabar buruknya, pada hari ini saya mau login pada situs Smileyclicks saya langsung kaget karena situs ini telah kena Hack (Deface) oleh :

TaLeL-HaCkEr & saif ule est

ini adalah gambar screenshot yang saya ambil :

dengan kejadian ini semoga smileyclick bisa kembali pulih dan bisa lebih meningkatkan keamanannya, sehingga tidak mudah dibobol lagi...

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 12:17 AM
Kategori:

0 comments: