Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia memang sudah menjadi kata-kata yang melekat di kalangan masyarakat karena bank mandiri sudah berhasil mendapatkan gelar sebagai bank internasional. Semenjak didirikannya yaitu pada tahun 1998 bank ini berusaha untuk memberikan terbaik kepada publik dengan mengeluarkan banyak program yang simpanan giro, deposito, tabungan, pinjaman dan masih banyak lagi yang lainnya.

bank mandiri

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia


Setelah mendapatkan gelar internasional Bank Mandiri tidak henti-hentinya untuk menjadi bank yang lebih maju yaitu dengan mempunyai misi lanjutan yaitu "Lembaga Keuangan Indonesia yang Paling Dikagumi dan Progresif" selain itu pada tahun 2014 nantinya bank Mandiri juga ingin menjadi top 5 bank terbesar ASEAN.

Jika anda belum punya tabungan mungkin bank mandiri ini bisa menjadi gambaran anda untuk membuka rekening dan menyimpan uang anda dengan aman. Saat ini anda hanya diperlukan uang sebesar Rp. 500.000 untuk mendapatkan rekening mandiri tabungan dan anda bisa menggunakan layanan ATM yang memiliki logo VISA.

Itulah sedidikit gambaran yang mungkin bisa membantu anda dalam memilih bank sebagai tempat menabung yang cocok dihati anda. Semoga artikel saya yang berjudul Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia bisa membantu.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 1:40 AM
Kategori:

0 comments: