8 Besar Liga Champion 2012

8 Besar Liga Champion 2012 di laga perempatfinal liga champhions akhirnya sudah bisa didapatkan. Siapakah yang menjadi kejutan di laga ini?.. APOEL adalah jawabannya sedangkan Barcelona menjadi tim yang sangat menyakitkan. Kemenganan dari Chelsea atas Napoli dan Rela Madrid telah menggagalkan CSKA Moscow menuntaskan laga 16 Besar di liga champhions. Dan Kedua tim ini berhasil menyul beberapa klub yang sudah mendapatkan tiket yaitu Barcelona, AC Milan, AOEL, Berfica, Marseille dan Bayern Munich.

8 Besar Liga Champion 2012
8 Besar Liga Champion 2012
Kejutan yang terjadi pada babak 16 besar yaitu APOEL mendepak Olympique Lyon dengan adu penalti. Walaupun sering menjadi bulan-bulanan di grub akhirnya APOEL berhasil mengukir nama baik untuk dirinya sendiri dan untuk negaranya karena klub ini mampu masuk ke dalam 8 klub terbaik eropa.

Ada lagi kejutan yang dibuat oleh Marseille pada saat mengandaskan Inter Milan. Mememtik kemenangan 1:0 di kandang sendir dan anak didik Didier Deschamp mampu lolos meski tunduk 1:2 di Giuseppe Meazza.

Selain diantara 2 kejutan diatas, ada juga yang mampu meloloskan diri dengan susah payah. Dengan berbekal kemenganan 4:0 di kandang AC Milan hampir mengalami nasib yang pahit pada waktu ditundukkan oleh Arsenal dengan 0:3. Sementara itu Benfica menyudahi perlawanan Zenit St. Petersburg dengan agregat 4:3.

Inilah 8 besar liga champhions 2012 :

AC Milan
APOEL
Barcelona
Bayern Munich
Benfica
Chelsea
Marseille
Real Madrid
Bagi penggila bola yang sedang mencari informasi tentang siapa 8 Besar Liga Champion 2012 maka disinilah bisa anda temukan. Saya rasa, tulisan ini cukup sekian dulu, dan sampai jumpa pada postingan dan informasi selanjutnya ya.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 10:49 AM
Kategori:

0 comments: