Ucapan Selamat Ulang Tahun Lengkap

Ucapan selamat ulang tahun memang sangat berharga bagi yang menerimanya karena itu merupakan sebuat do'a dan bentuk perhatian seseorang terhadap dirinya. Misalnya saja kita sendiri apabila menerima ucapan selamat ulang tahun pasti sangat gembira namun biasanya diakhiri dengan kata "Tak tunggu traktirannya" hehehe.. kata terakhir itu yang bisa membuat kita radak pusing jika tidak mempersiapkannya. Jadi menurut saya jika kita ulang tahun maka rayakanlah bersama saudara, teman dan kerabat anda agar mereka juga bisa menikmati kebahagiaan seperti anda.

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Kado ulang tahun itu juga merupakan bentuk perhatian seseorang terhadap hari kelahiran anda dan dia merasa pedulia dengan anda. Jadi terimalah apapun yang diberikan oleh teman, saudara dan lainnya terhadap anda. Bagi yang memberi kado biasanya bingung merangkai kata-kata sebagai ucapan kepada yang berulang tahun, Maka dari itulah anda bisa memanfaatkan kumpulan ucapan selamat ulang tahun dibawah ini.

Detik berlalu
tanpa atau dengan kau beri makna
Jam berganti
tanpa atau dengan pedulimu
Hari-hari berlari
tanpa atau dengan baktimu

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk Sahabat terbaikku

Dan umurmu dengan sendirinya
akan terus bertambah
Tapi kedewasaan tak mesti
akan menggantikan jiwa kanak-kanakmu.
Karena dewasa adalah sebuah pilihan
Karena dewasa butuh pengorbanan
Karena dewasa adalah sebuah kehormatan.

Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu

Bergerak lah perlahan hai sang waktu
Berhenti lah sejenak walau tuk sekali asja
Karena kali ini saya tidak boleh terlambat
Karena ada ucapan selamat ulang tahun yang harus sampai tepat waktu

Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbangan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untukmu Sayang.

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini.

jam 12, saatnya cinderela pulang dan kereta menjadi labu. Jam 12, saatnya kuucapkan selamat ulang tahun untukmu. Met ultah, bahagia selalu

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun ini pasti sahabat atau kerabat anda yang sedang berulang tahun akan merasa senang dan riang. Ya mungkin ada yang berfikir ternyata masih banyak yang perhatian kepada dirinya. Jadi manfaatkan ini untuk memberikan kesenangan kepada teman anda. Baikal saya rasa cukup sampai disini dahulu tulisan ini saya buat.

Harapannya semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari ucapan selamat ulang tahun dalam bentuk sms, puisi, pantun dan lain sebagainya. Jika sobat pandai merakangkai kata kata indah, puisi, pantun ulang tahun tidak ada salahnya untuk menambahkannya dengan meninggalkan pada kotak komentar dibawah ini sehingga kata-kata indah yang sobat buat akan dipakai banyak orang untuk melantunkan ucapan selamat ulang tahun.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 7:27 PM
Kategori:

0 comments: