Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Iilah pendapat saya tentang, Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yang diproduksi oleh PT Zahir Internasional memang sangat bagus untuk diguanakan dalam berbagai bidang usaha. Memang harus diakui bahwa Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik itu adalah Zahir Accounting, banyak sekali alasannya mengapa kata itu pantas disandang oleh PT Zahir Internasional.

Oke, sekarang kita lihat saja dari segi tampilannya software ini sudah dirancang agar semua pengguna bisa menggunakannya dengan mudah. Coba lihat contoh tampilah software akuntansi Zahir dibawah ini. Saya mencoba memaparkan gambar-gambar tentang contoh software yang diproduksi oleh PT Zahir.
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik, grafik analisa terpadu
Grafik Analisa Terpadu

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Ini merupakan tamplilan grafik analisa terpadu yang menginformasikan kinerja perusahaan, seperti biaya, pendapatan dan profit yang diampilkan pada satu layar sehingga bisa dilihat langsung secara keseluhan. Dalam satu halaman ditampilkan beberapa laporan secara lengkap sehingga akan lebih mudah untuk dipahami.
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik, laporan neraca komparasi
Laporan Neraca Komparasi
Dalam software akuntansi ini juga disediakan beberapa contoh laporan keuangan sesuai kebutuhan yang kita inginkan. diantarnya yaitu laporan neraca komparasi, laporan aliran kas, laporan aliran kas detail, laporan rugi laba year to date.

Apa sih bukti bahwa Zahir Accounting adalah Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik?.. Oke, langsung saja dilihat penghargaan yang telah diraih dibawah ini.

  1. Mendapatkan rating 5 oleh Tucows.com dengan review yang telah dilakukan oleh Tim Review Tucows. Tucows adalah situs download software online terbesar yang samapi saat ini sudah mempunyai 40.000 judul software yang semuanya telah lulus uji dari virus dan spyware.
  2. Mendapatkan rating 4 dari Redaksi Freedownloadcenter.com yang merupakan situs download terpopuler di dunia.
  3. PT Zahir Internasional sendiri telah mendapatkan pengakuan Internasional ISO 9001:2008 setelah melalui perjalanan dan proses audit.
  4. Zahir Accounting telah mendapatkan Juara I Teknopreneur Award 2008 yang diserahkan langsung oleh Mensesneg Hatta Raja pada acara yang telah diselenggarakan di Grand Ballroom Hotel Mulia Jakarta.
  5. Menjadi Winner APICTA - Indonesia 2004 yang diselenggarakan di Universitas Bina Nusantara.

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Sebenarnya masih banyak lagi award yang telah didapatkan, tetapi disini saya hanya menuliskan 5 point saja dan sobat bisa melihatnya sendiri di situs resminya. Itulah yang bisa membuat kita semua yakin bahwa Zahir Accounti memang pantas mendapakan julukan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik. Baiklah, cukup sekian saja review saya, semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi sobat semua yang sedang mencari software akuntansi keuangan terbaik.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 6:14 AM
Kategori:

0 comments: