Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja

Contoh Surat Pengunduran Diri - Pekerjaan adalah hal yang wajib dilakukan seseorang di dalam kehidupan ini karena itu merupakan tuntutan hidup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dalam hal ini pekerjaan yang dilakukan setiap orang berbeda-beda berdasarkan kemampuan dan ilmu yang dimilikinya. Ada yang pegawai negeri, swasta, maupun Wirausaha yang membuka lapagan kerja sendiri.

Pekerjaan identik dengan tuntutan seorang kepala keluarga yaitu ayah. Kepala keluarga adalah tulang punggung keluarga yang harus berusaha untuk mencukupi kebutuhan keluarganya sehigga dalam kehidupan berkeluarga akan harmonis dan tidak kekurangan.

Bagi yang ingin menulis atau melamar pekerjaan di suatu instansi atau perusahaan, ada baiknya jika mempunyai pengetahuan menulis surat lamaran kerja yang baik. Pada kesempatan sebelumnya saya telah menuliskan Contoh Surat Lamaran kerja sekaligus Contoh daftar riwayat hidup yang bisa sobat gunakan sebagai acuan menulis surat lamaran kerja. Namun pada postingan kali saya ingin menuliskan beberapa Contoh Surat Pengunduran Diri yang baik. Seperti apakah contohnya bisa dilihat dibawah ini.
Contoh surat pengunduran diri

Contoh Surat Pengunduran Diri

SURAT PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI

Kepada Yth,
Manajer PT. MAJU JAYA
Jl. Raya Riyi No. 7
Bandung

Dengan Hormat,
Bersama surat ini saya Arie Decoder mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. MAJU JAYA sebagai Kepala Web Desain PT. MAJU JAYA terhitung sejak tanggal 29 Juli 2012

Saya ucapkan yang sebesar-besarnya terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. MAJU JAYA kepada saya untuk bekerja di PT. MAJU JAYA sebagai Kepala Web Desain PT. MAJU JAYA selama kurang lebih 1 tahun ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. MAJU JAYA apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. MAJU JAYA

Saya berharap PT. MAJU JAYA menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi "Nomor 1 di Indonesia".

Hormat saya


Arie Decoder

Contoh Surat Pengunduran Diri

Dari beberapa Contoh Surat Pengunduran Diri diatas mungkin bisa membantu anda yang sedang kebingungan untuk mengundurkan diri dari perushaan. Mungkin karena bosan, tidak betah, mau membukan usaha sendiri, maupun alasan lain yang mengharuskan anda untuk mengundurkan diri. Jadi hal yang tepat yaitu dengan menulis surat pengunduran diri yang sopan agar perusahaan tidak tersinggung dan tidak merusak images perusahaan dan diri kita sendiri.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 4:52 PM
Kategori:

0 comments: