Info Kontes SEO "Voucher Hotel Murah Di Rajakamar.com"

Info Kontes SEO "Voucher Hotel Murah Di Rajakamar.com" yang diakan oleh Rajakamar.com diselenggarakan mulai tanggal 15 Agustus 2011 s/d 9 November 2011.
Target kata kunci :

Voucher Hotel Murah Di Rajakamar.com

Peraturan sebagai berikut ini:
  1. Peserta harus memposting / menulis artikel dengan target kata kunci : “Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com” di blog atau webnya masing masing.
  2. Panjang artikel minimal 400 kata dan harus memberikan linkback ke : ttp://www.rajakamar.com
  3. Judul artikel bebas dan boleh menggunakan target kata kunci. 
  4. Selain membuat artikel untuk lomba, peserta juga dianjurkan untuk membuat artikel yang berisi informasi kontes, peserta boleh meng copy - paste artikel pengumuman kontes ini. 
  5. Artikel atau postingan yang semata-mata hanya berisikan atau memberikan informasi berita kontes tidak akan dimasukan dalam lomba. Jadi seandainya pada akhir batas perlombaan terdapat artikel berita kontes yang masuk dalam 10 besar, artikel atau postingan tersebut tidak termasuk pemenangnya. Dan akan digantikan oleh artikel pada urutan berikutnya. 
  6. Peserta dilarang menggunakan domain utama ataupun subdomain yang mengandung target kata kunci.
  7. Blog ataupun Artikel tidak boleh menyinggung SARA, berbau pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku di Republik Indonesia. 
  8. Pemenang kontes adalah peserta yang blog atau situs webnya (url postingan dan bukan nama domainnya saja) tercantum di Google.co.id dengan string “Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com” pada tanggal 09 November 2011 pukul 00.00 WIB, dan berada diurutan ke 1 sampai 10. Jika pada urutan 1 sampai 10 terdapat situs lain yang tidak ikut berpartisipasi dalam kontes ini, maka situs tersebut bukanlah termasuk sebagai pemenang, posisinya akan digantikan oleh situs/blog yang ikut berpartisipasi dalam lomba pada urutan sesudahnya. 
  9. Peserta wajib membookmark artikelnya di http://bookmarking.kombes.com, adalah layanan social bookmarking Kombes.Com dan single signon dengan portal utama, jadi Anda tidak perlu mendaftar lagi, silahkan gunakan username Anda di Kombes.Com untuk login ke Kombes.Com Bookmarking. Artikel yang tidak terdapat di http://bookmarking.kombes.com dianggap tidak memenuhi persyaratan lomba, dan akan dinyatakan gugur.
  10. Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kontes lomba.
  11. Peserta wajib memasang banner SEO Constest di blog/website peserta. Banner ada pada bagian bawah postingan ini.
  12. Menyetujui seluruh syarat dan ketentuan lomba tanpa terkecuali.
Itulah Tentang Info Kontes SEO "Voucher Hotel Murah Di Rajakamar.com" yang bisa anda ikuti untuk mendapatkan hadiahnya. Sekian dari saya dan untuk lebih jelasnya silahkan baca info nya di halaman : http://www.rajakamar.com/seo/

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 2:27 PM
Kategori:

0 comments: