Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com

Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com - Rajakamar itu sendiri adalah nama situs yang menyediakan lebih dari 1.000 hotel sebagai pusat reservasi hotel. Jadi bagi sobat yang ingin menginap di tempat yang anda inginkan langsung saja manfaatkan Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com sebagai alternatif yang tepat untuk anda. Sebenarnya Rajakamar sendiri adalah bagian dari 3 biro perjalanan atau bisa juga disebut travel agent terbesar di Indonesia diantarnya yaitu Dwidaya Tour, Panorama Tour, dan Smailing Tour.
Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com
Jika anda ingin menggunakan Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com itu sangat menguntungkan dan memberikan banyak kemudahan bagi anda sendiri yang diantaranya adalah sebagai berikut ini:
  1. Reservasi online atau telepon 24 jam setiap hari (termasuk hari libur nasional)
  2. Kami konfirmasi status reservasi anda secepatnya melalui menu “booking list” atau melalui email / sms
  3. Harga yang anda lihat di website adalah harga yang sudah termasuk pajak & pelayanan
  4. Cara pembayaran yang mudah melalui pembayaran online di website atau transfer melalui bank (BCA & Mandiri) atau pembayaran melalui mesin EDC
Itulah beberapa kemudahan dan sekaligus keunggulan dari Rajakamar sebagai pusat pelayanan reservasi hotel terbesar di Indonesia. setelah anda mengetahuinya dan anda ingin melakukan Reservasi disana, anda tidak perlu bingung lagi tentang hal itu, karena anda hanya tinggal membaca cara reservasinya dibawah ini:

Reservasi bisa anda lakukan melalui website resminya di Rajakamar.com ataupu melalui telepon yang akan terus ada 24 jam penuh untuk melayani anda. Dalam melakukan reservasi melalui website hanya cukup dengan pilih destinasi pilihan anda dari menu dan anda akan melihat sejumlah pilihan hotel yang dapat diurutkan berdasarkan nama, peringkat bintang atau juga menurut lokasinya.

Jangan ragukan kuwalitas hotel yang disediakan di website ini karena kategori hotel-hotel yang disediakan yaitu bintang-2 sampai bintang-5 dan anda juga bisa melihat detail dari masing-masing hotel.

Setelah anda selesai melakukan reservasi yang di antaranya yaitu hotel yang dipilih, memastikan tanggal kedatangan, memastikan tanggal kepulangan, total kamar, dan nama tamu yang akan menginap maka anda akan mendapatkan kode booking hotel. Reservasi anda sedang diproses (on request). Dan anda dapat memantau reservasi anda dalam menu "Booking List". Pada tahap ini, jika kamar masih tersedia maka status reservasi anda akan berubah menjadi confirmed, dan pihak Rajakamar akan memberikan smsm konfirmasi dan tenggat waktu untuk melakukan pembayarannya. Konfirmasi ini bisa anda tunggu, dan paling cepat yaitu membutuhkan waktu 15 menit saja dan paling lambat yaitu 2x24 jam untuk hotel luar pulau jawa. Sedangkan untuk mendapatkan Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com yaitu dengan menunggu status reservasi anda menjadi "PAID" dan voucher dapat di print otomatis dalam menu "Booking List".

Itulah tadi tentang cara reservasi hotel untuk medapatkan Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com sehingga anda bisa memanfaatkan penyewaan hotel dengan harga yang relatif murah. Sedangkan cara pembayarannya dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu:

1. Transfer Bank
BCA Cabang Suryopranoto
Rekening no : 261.337222.9 (IDR)
Atas nama : PT. Raja Kamar Indonesia
Rekening no : 261.39222.9 (USD)
Atas nama : PT. Raja Kamar Indonesia
BANK MANDIRI
Rekening no : 117 000 4744496 (IDR)
Atas nama : PT. Raja Kamar Indonesia

2. Pembayaran Online melalui website
Pembayaran melalui online hanya dapat dilakukan 3 hari sebelum check in. Sewaktu registrasi pada waktu reservasi pertama kali, pilihan pembayaran yang dipilih adalah by credit card (jika tidak, maka selamanya hanya bisa transfer)

Setelah melakukan Pembayaran mohon informasikan bukti pembayaran anda melalui: e-mail info@rajakamar.com atau fax no. 021 2653 5567 atau melalui call center kami di no. 021 2653 5555.

Itulah review tentang Voucher Hotel Murah Di Rajakamar.com yang bisa saya tuliskan di blog ini dan semoga anda sekalian bisa memanfaatkan ini dengan sebaik mungkin sehingga anda yang membutuhkan hotel tidak mengeluarkan banyak biaya untuk memesanya. Dan jika ada yang kurang jelas atau kurang faham anda bisa menghubungi call centernya di 021 2653 5555 dan via sms di 0813 8827 5555. Alamat kantor dari Rajakamar.com Indonesia yaitu :
Komplek Roxy Mas Blok E2 No. 6 - 7.
Jl. K.H. Hasyim Ashari 125, Jakarta 10130.
Indonesia

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 1:00 AM
Kategori:

0 comments: