Bejubel Market Place Terbaik Indonesia

Bejubel Market Place Terbaik Indonesia merupakan situs jual beli gratis yang beralamatkan di bejubel.com. Bejubel Market Place Terbaik Indonesia ini bisa anda manfaatkan untuk menjual maupun membeli barang secara mudah dan dekat rumah. Kenapa demikian?.. karena anda bisa mencari barang yang dijual berdasarkan daerah anda tinggal.

Untuk menjual barang yang anda miliki anda tinggal register saja di bejubel.com dan setelah itu pasang iklan disana dengan klik links http://www.bejubel.com/jual dan lengkapi form pengisian iklan. Setelah itu tinggal menunggu orang yang berminat dengan barang anda. Sehingga kita tidak perlu susah-susah untuk mencari pembeli. Itulah yang menyebabkan jual beli menjadi mudah dan praktis dengan bejubel.com sehingga pantas dijuluki "Bejubel Market Place Terbaik Indonesia".
Bejubel Market Place Terbaik Indonesia

Bejubel Market Place Terbaik Indonesia

Untuk mencari barang yang dijual di daerah anda juga sangatlah mudah, anda bisa memanfaatkan kotak pencarian yang ada disana. Jadi hanya tinggal mengetikkan barang yang anda cari kemudian pilih kategori dan tempat yang anda inginkan maka anda akan bisa mendapatkan informasi produk yang anda cari sesuai dengan lokasi yang anda inginkan. Selain menggunakan kotak pencarian, anda juga bisa memanfaatkan peta lokasi yang ada disana yaitu hanya dengan klik profinsinya saja maka anda akan mendapatkan list atau daftar produk yang di jual di profinsi tersebut.

Bejubel Market Place Terbaik Indonesia mempunyai beberapa keunggulan yang dapat mempermudah kita dalam menggunakan situs ini. Apa saja sih dari Toko Online Bejubel ini?..

  • Platform Jual Beli Online di Indonesia dengan fitur-fitur lengkap.
  • Verifikasi penjual menggunakan Email, SMS dan alamat tinggal.
  • Bejubel telah mempunyai ribuan pedagang yang telah aktif dan memasang barang dan jasa dagangannya.
  • Gratis untuk penjual dan pembeli. Tidak ada biaya bulanan ataupun pendaftaran.
  • Didukung server highend yang membuat akses ke website sangat cepat demi kepuasan pengunjung.
  • Memberikan fasilitas toko online kepada member, dengan keranjang belanja sehingga memudahkan penjual dan pembeli dalam melakukan transaksi.
  • Mempunyai fitur Facebook connect dan Twitter connect yang akan memudahkan penjual untuk berbagi info iklan secara otomatis ke media-media social.
  • Tersedia aplikasi mobile untuk iPhone, BlackBerry dan Android.

Jadi silahkan pergunakan Bejubel Market Place Terbaik Indonesia dengan sebaik mungkin untuk menjalankan bisnis jual beli online anda. Itulah review yang bisa saya tuliskan dan semoga tulisan ini bisa menjadi inspirasi sobat semua untuk bergabung dan mengembangkan bisnis online anda.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 2:00 AM
Kategori:

0 comments: