Kardio | Membentuk Tubuh Ideal

Untuk membentuk tubuh yang ideal cara yang paling tepat yaitu latihan kardio. Latihan ini cocok untuk dilakukan anda yang pengen menurunkan berat badan agar tubuh menjadi ideal. Tubuh yang ideal adalah kebanggaan tersendiri bagi anda yang memilikinya karena tidak banyak juga orang yang mengalami masalah berat badan.
kardio

Pada postingan saya juga telah saya singgung tentang (baca: cara mengecilkan perut) sebagai artikel tentang kesehatan yang juga bisa anda praktekkan. Baiklah cara latihan Kardio membentuk tubuh ideal yang paling efektif yaitu sebagai berikut ini:

  1. Bersepeda : Bersepeda ini bisa menuruhkan kalori anda karena anda akan melakukan pembakaran tubuh karena gerakan kaki yang mengayunkan sepeda.
  2. Lari : Ini juga sama halnya dengan speda tetapi menurut sata ini adalah yang paling cepat dalam membakar kalori pada tubuh. Latihan ini tidak rumit karena tidak memerlukan alat khusus seperti bersepeda.
  3. Renang : Latihan kardio ini juga dapat membakar 400 kalori jika anda melakukan dapat melakukan renang gaya dada kurang lebih 30 menit saja. Latihan ini juga tidak membutuhkan peralatan khusus.
  4. Berjalan : Pada latihan ini ada bisa berjalan di daerah yang berbukit dan bisa menambahkan gerakan sprint, jogging dan lainnya yang akan meningkatkan pembakaran kalori pada tubuh anda.

Silahkan lakukan latihan kardio ini semampu anda sehingga anda akan mendapatkan hasil yang maksimal dalam upaya untuk membentuk tubuh yang ideal. Sekian saja dari saya dan nantikan artikel2 kesehatan yang akan saya tulis lagi.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 10:00 PM
Kategori: