Facebook Login Fb Login Facebook

Facebook Login - Fb Login. Kali ini saya ingin membahasa masalah facebook karena facebook adalah layanan jejaring sosial yang sudah diminati dan digunakan oleh orang diseluruh dunia. Menurut berita indonesia termasuk peringkat 10 besar pengguna facebook. Dan disini saya akan menjelaskan tentang Facebook Login atau biasa disebut Fb Login.
facebook login, facebook login indonesia, facebook login welcome, facebook login pege, login facebook, login fb, fb login, fb login button, fb login image, fb login page, facebook logo, facebook icon, facebook tag, facebook security, facebook emoticons, facebook emoticon, facebook home, facebook profile, facebook emotion, facebook aneh
Halaman Facebook Login - Fb Login
Dalam mengakses halaman facebook, hal yang harus dilakukan yaitu Login dan biasanya yang sering digunakan untuk login facebook yaitu www.facebook.com, Sebenarnya selain dari itu masih ada beberapa jalan lagi untuk bisa mengakses facebook yaitu menggunakan halaman login fb dibawan ini.
  1. http://www.facebook.com/ (Facebook Reguler) : Halaman ini adalah halaman facebook yang sering digunakan login para pengguna facebook pada umumnya.
  2. http://lite.facebook.com/ (Facebook Lite) : Jika anda memiliki koneksi yang sangat lambat maka  anda bisa memanfaatkan halaman ini untuk login ke facebook karena fitur-fiturnya sudah dikurangi sehingga akan lebih cepat dalam mengakses halaman facebook anda.
  3. http://touch.facebook.com/ (Facebook Touch) : Digunakan oleh para pengguna smartphone dan iphone.
  4. http://m.facebook.com/ (Facebook Mobile) : Halaman ini digunakan bagi anda yang menggunakan handphone.
  5. http://0.facebook.com/ (Facebook Zero) : Bisa diakses melalui hadphone dan jika login menggunakan facebook zero maka anda tidak akan dikenakan biaya pulsa. (gratis)
Dengan beberapa halaman Login Facebook diatas itulah anda dapat mengakses facebook anda dan anda sudah bisa mengupdate status anda dengan status facebook lucu agar teman-teman anda banyak yang berkomentar. Itu saja kawan, semoga bisa bermanfaat.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 2:19 AM
Kategori: