Hidupkan Suksesmu dengan Indosat Mobile

indosat mobile, sukseskan hidupmu dengan indosat mobile, perdana indosat mobile, indosat mobile telephon, indosat paket, paket indosat mobile, cara berlangganan paket indosat mobileHidupkan Suksesmu dengan Indosat Mobile - Selamat siang sobat blogger semuanya, Mobile atau Telepon merupakan alat komunikasi yang digunakan untuk memudahkan kita dalam berkomunikasi jarak jauh khususnya dan sekarang ini sudah banyak Operator telepon. Tapi disini saya ingin membertahukan kabar baik tentang Operator telepon INDOSAT. Operator telepon Indosat melakuka peluncuran kartu perdana serial Indosat Mobile tepatnya pada tanggal 25 Mei 2011 kemarin yang bertempat di Ritz Carlton – Pacific Place, Jakarta dengan tema yaitu "Hidupkan Suksesmua" yang akan memenuhi layana mobilitas anda.
Indosat Mobile adalah gabungan dari kartu seluler indosat yaitu Mentari, IM3 dan Indosat M2. Anda bisa Pilih nomor sendiri sehingga ini akan menjadi kepuasan tersendiri dalam penggunakan perdana Indosat Mobile. Selain itu Indosat Mobile mempunyai kelebihan, salah satu dari kelebihan yang dimiliki adalah Panggilan ke semua operator dengan harga terjangkau. ini sangat memudahkan sobat yang mempunyai teman atau yang menggunakan operator lain sehigga ini akan menjadi pilihan yang mudah dan murah.

Banyak peket yang diberikan oleh Indosat Mobile ini yaitu Paket lengkap Telpon, SMS, Data atau Paket Internet yang bisa anda pilih dari paket harian, mingguan, dan Bulanan. Selain dari itu juga masih ada kemudahan atau keunggulan yang diberikan dan bisa anda dapatkan dari penggunaan kartu ini yang telah dilengkapi dengan layanan Indosat World, layanan portal terintegrasi yang memudahkan Anda untuk mengakses berbagai layanan seperti online registration, news, finance, m-banking, location info, hingga games melalui ponsel Anda. Itulah tadi tentang Indosat Mobile dan beragam kelebihan atau keunggulannya.

Keterangan Paket Indosat Mobile:
  • Pemakaian paket berlaku mulai pukul 05.00 – 17.00
  • Khusus untuk pelanggan pascabayar berlaku paket bulanan
  • Discount 50% berlangganan Blackberry Full Service Bulanan (BlackBerry On Demmand) & BlackBerry Regular (BIS) untuk pelanggan Pascabayar s.d 31 Desember 2011

Cara Mengaktifkan Layanan BlackBerry Full Service Bulanan:
BlackBerry Regular (BIS)
Datang ke Galeri Indosat terdekat

BlackBerry Full Service Bulanan (BlackBerry On Demand)
Ketik Bulanan kirim via SMS ke 889

Cara Berlangganan:
Untuk cara berlangganan sangat mudah sekali, hanya dengan tekan *888# lalu tekan OK/YES atau bisa juga dengan mengirimkan SMS, dengan ketik Harian atau Mingguan atau Bulanan ke 888 saja.

Semoga artikel singkat tentang Hidupkan Suksesmu dengan Indosat Mobile yang meliputi Keunggulan, Paket-paket yang ditawarkan, Cara berlangganan dan lain sebagainya ini bisa bermanfaat bagi sobat semuanya.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 4:52 PM
Kategori:

15 comments:

Wisnu said...

indosat emang Oke sudah tarif murah & banyak fiturnya jadi tambah setia ma indosat n gakmau pindah ke lain hati xixixi :D

sibair said...

semakin nyaman untuk mobile blogging ya mas :)

@sherlomes said...

Ga cuma nyaman buat blogging aja mas, telpon juga ok, pendek kata, kebebasan berkomunikasi ada di tangan kita :)

hary said...

indosat emang hebat,ane bisa pilih no sendiri gan.salam kenal

Agus Siswoyo said...

Ada pengalaman menarik waktu pulang kampung nih. waktu itu harus balas email klien meski lagi liburan. Ya begitulah resiko jadi freelancer. Untungnya selama 5 tahun terakhir ini saya pakai Indosat, jadi internetan di Hape nggak khawatir masalah sinyal.

priagoenks said...

emang g ada yg bisa nandingin murahnya

arief maulana said...

Saya termasuk salah satu yang terbantu dengan adanya program ini. Makanya ga pake lama, begitu bisa langsung saya aktifin. Indosat mobile emang oke.

p said...

kalo Indosat Mobile pakenya paketan, jadih tarifnya jauuuh lebih murah. Saya juga pindah pake Indosat ajaa. Bosan ketipu sama si merah yang sering ngasih tarif jebakan gitu.

tomi said...

indosat itu kelebihanya memang sinyal kuat... saya di tepi pantai selatan di jogja aja masih nyampe mas..

jabernews said...

@Agus Siswoyo saya juga begitu, waktu lebaran tahun lalu menang kontes desain d luar negeri, pas hari kedua lebaran suruh kirim master filenya dari penyelenggarannya .... untung ada indosat.

sutradaracinta said...

Menggunakan indosat mobile, semua menjadi lebih mudah, segalanya dalam genggaman, nelpon mudah, murah, lebih hemat, jangkauan terluas, sejak menggunakan tahun 2004, indosat menjadi salah satu kartu telekomunikasi yang menghubungkan saya dengan keluarga, rekan kerja, dan kawan kawan.

Indosat Gerbang Menuju Sukses
http://sutradara-cinta.blogspot.com/2011/05/indosat-mobile-gerbang-menuju-sukses.html

Anonymous said...

wihiii ngeblog lewat handphone makin asik nih. emang nggak salah deh milih sih kuning.

cekidot juga ya: http://lucianancy.com/2011/05/31/launching-layanan-baru-si-kartu-kuning/

adeuny said...

indosat emang paling keren euyy

info operator seluler modem said...

saya sekeluarga pakai indosat :D

salam kenal

Unknown said...

@all : indosat memang josss... terimakasih sudah pada mampir. salam kenal semuanya