IdeGue! Blog Dapat Kado dari Google | PageRank 2

selamat malam sob,,
malam ini saya merasa gembira sekali. mengapa saya gembira??...
gini ceritanya sob,,

pada malam ini tepatnya tanggal 2 Februari 2011 saya lagi boring di rumah jadi ya keluar mau ke warnet, eh tiba diwarnet bingung mau ngapain. ya langsung saja buka blog sambil main-main di blognya temen-temen. setelah lama main-main disana saya lihat tambah jadi boring akhirnya iseng-iseng ngecek pagerank di http://www.prchecker.info , setelah saya masukkan blog saya tiba-tiba saya kaget melihat angka 2 yang muncul. seperti tampak pada screenshot dibawah ini:
weleh-weleh.. betapa senangnya hatiku karena Google telah memberi kado spesial buat saya dengan IdeGue! Blog ini. Kadonya adalah Pagerank 2, padahal saya tidak pernah menyangka kalo blog ini bakalan dapat hadiah yang kayak gitu dan sayapun tidak tau kalo Google update Pagerank. sekali lagi saya senang sekali, dan tambah semangat untuk blogging.

semoga dengan ini saya bisa meningkatkan IdeGue! Blog yang isinya adalah campuran dari ide2 gak jelas saya.wkwkwkw.. sekian saja ya kawan.. samapi jumpa di postingan selanjutnya.

salam,

IdeGue! Blog

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 9:42 PM
Kategori:

5 comments:

Arie Sujadnorwanto said...

hehehehe...pokoknya ada ide langsung posting aja mas....sama ne, http://phc.web.id juga pagerank 2,,,ayo2...tingkatin lagi jadi pagerank 3,,,yok balapan...salam kenal mas dari saya di jember...

masnya dimana? add facebook saya di 'nama_sujadku@yahoo.com'

Unknown said...

@ Arie Sujadnorwanto : sudah saya add mas,,
makasih atas kunjungannya,,
PHC pancen mantep poolll

aridone said...

Mohon bantuannya nih pagerank blog saya masih 0

Unknown said...

@ aridone : wah saya juga baru kali ini dapat pagerank gan... asalkan update artikel secara teratur lama2 akan dapat pagerank juga kok. sabar gan..

masanjar said...

sip dah walau saya baru baca tentang pagerank anda sekarang saya ucapkan salut.......thank you i like this