20Dollars2surf Program Penghasil Dollar $$$

make cash

20Dollars2surf adalah salah satu program penghasil Receh dari internet, dapatkan bayaran hanya dengan menjelajah internet. 20Dollars2surf mempunyai program kecil yang disebut dengan Cashbar, program ini berfungsi untuk menampilkan iklan. Begitu dijalankan, program kecil ini akan mengambil posisi dibagian bawah-tengah monitor, tepat diatas Taskbar. Anda cukup membiarkan program ini bekerja, sementara anda melanjutkan aktifitas anda di internet seperti biasa. Setiap iklan yang tampil, akan menambah saldo point anda. Dan setiap awal bulan, point ini akan di konvert menjadi Dollar, 10.000 Point= $1, payout minimal adalah $20.

Pada awalnya, 20Dollars2surf terasa cukup lambat untuk mengumpulkan receh. Namun setelah mengexplor fitur-fitur yang ada ditawarkan, ternyata program ini cukup mengasyikan dan malah bisa dikatakan cepat untuk mengumpulkan recehan. Kok bisa? Iya, itu karena melalui fitur2 yang ditawarkan kita bisa memperoleh receh yang cukup bnyak sekali waktu. Diantaranya Surfer bonus, Bingosurf dan Wheelsurf.

Surfer bonus adalah fitur yang memberikan bonus point 1-1000 jika anda mengklik iklan bonus di Cashbar. Sedangkan Bingosurf dan Wheelsurf adalah dua permainan yang bisa kita mainkan secara gratis setiap hari, tapi hanya 1 kali saja. Bingosurf adalah permainan angka,disini anda disediakan 25 angka secara acak yang tersusun membentuk persegi, kemudian anda akan diberikan 25 angka lain yang muncul secara bergatian. Dari setiap angka yang muncul, anda tinggal mencocokan dengan 25 angka yang tersusun persegi sebelumnya. Jika terdapat 5 angka yang sama dan membentuk satu garis vertikal anda akan mendapatkan 1 bonus credit, sehingga anda bisa memainkan permainan ini lagi. jika 2 garis anda mendapat $0.1, 3 garis dapat $1, 4 garis dapat 1 Surfpass, 5 baris dapat Bingojackpot sampai dengan $200.

Mungkin anda ingin mencobanya silahkan klik DISINI untuk mendaftar dan memulai mendapatkan dollar... :))

Selain yang saya sebut diatas, masih banyak fitur lain yang ditawarkan di 20Dollars2surf, seperti klik bonus, cash bonus, Kontes. Silahkan anda coba sendiri. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 12:24 AM
Kategori:

9 comments:

Manotas Sihombing,S.Hut.MM said...

mau tanya kak?

Saya sering daftar di google adsense dan selalu sering di REJECT dengan alasan bahasa yang saya gunakan tidak mendukung (saya pakai bhs.Indonesia)

Sebagai solusinya ini apa ya kan? apa harsu saya buat ke versi English?

Tolong bantuan informasinya dong ya kak

Thnks be4

regards u

Unknown said...

@ Manotas :
# menurut saya mendingan buat aja blog baru dengan postingan bahasa inggris, dan tingkatkan traffik blog tersebut dan posting artikel yang menarik.. jika blog sudah banyak traffik dan umur blog sudah agak lama silahkan didaftarkan di google adsense..

# Nah untuk referensi silahkan aja googling dengan kata pencarian "cara cepat diterima google adsense".

Manotas Sihombing,S.Hut.MM said...

berarti klo bhs.indo tidak diterima google adsense ya kak?, ntr klo buat blog baru dan postingan inggris ntr capek lgi kak garap dari awal lgi..

Apa klo bhs.indo mmng tdak bsa diterima google adsense y kak?

bls

thnks

Unknown said...

@ Manotas :
# iya blognya harus bhs. inggris karena bahasa indonesia belum support di google adsense...

# mendingan bikin blog lagi aja yang bahasa indonesia biarian gitu aja karena sayang kan kalo diubah jadi bahasa inggris..

# biar gak capek, copas aja artikel bahasa inggris tapi jangan lupa sertakan links sumbernya.

:))

MENJADI BLOGGER YANG BAHAGIA said...

wahhh... ini patut dicoba...
terimakasih gan...
:))

Dedi - BLOG said...

Numpang Bos....
Di Google Adsense pada saat mendaftar blog kita harus memakai bahasa international (Inggris). Tapi jangan khawatir, setelah blog kita diterima di Adsense-nya mbah Google kita dapat menggunakan kembali bahasa kita (Indonesia) pada blog tersebut. Ini pengalaman pribadi saya.

samuel said...

dapet yang baru lagi nih situsnya coba ah...

toto said...

wah menarik nih. thank ya atas infonya

Aqiqah Jakarta said...

mantab gan..:)