Typer Shark! Deluxe Full | Game Keren untuk Kompi Kamu

jika kemarin saya telah menulis mengenai TypingMasterPro 7.rar+Serial, ini tidak jauh berbeda dari itu, tapi ini lebih menarik lagi loo...
Typing Master adalah sebuah software yang digunakan untuk media pembelajaran dalam mengetik 10 jari.
apa kamu suka dengan game??..
disinilah saya akah sharing sebuah game yang digunakan untuk belajar mengetik 10 jari.
nama gamenya adalah Typer Shark! Deluxe disana juga disediakan dalam berbagai model permainan. diantaranya yaitu: Tutor Mode, Adventure, dan masih ada satu lagi, tapi saya lupa.hehehe...
penasaran??... silahkan mencobanya..

semoga menyenangkan..

Download Typer Shark! Deluxe.rar
Download Crack Typer Shark! Deluxe.rar

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 1:07 PM
Kategori:

7 comments:

Anonymous said...

pasword-e apo?!

IzaL nEtraL said...

Ad game mengetik versi bahasa indonesia nggak...??

klo ad bgi donk linknya...!!!

Unknown said...

@ Anonymous : linksnya sudah saya perbaiki, terimakasih atas koreksinya ..

@ IzaL nEtraL : silahkan lihat postingan saya TypingMasterPro 7.rar+Serial

Anonymous said...

WAH SIP NI,,, INI YG SYA CARI. MAKASIH Y http://trojandecoder.blogspot.com

Unknown said...

makasih bnget trojandecoder.blogspot.com .. saya udh cari2 g ada yg gratis, eeh dsni ada. mkasih bnget y, hatur thanks you.. hhe

Unknown said...

@anonim: oke sama2
@bisnisman: iya gan..

heryadiy19 said...

Makasih ya ats unduhannya..
sip kang..