Cara Kirim Sms Gratis | Sms Gratis via Friendster


Sudah tau belum kalo Friendster sekarang bisa mengirim Sms gratis??..
Syaratnya wajib punya Friendster lo..

Gini lo caranya bagi kamu-kamu yang belum tau:

1. Buka Browser, kemudian Tuliskan situs ui.sg maka otomatis akan redirect ke alamat http://www.dodotext.com

2. Buka tab baru, kemudian Log In ke friendster kamu.
3. Kalo sudah masuk beralihlah ke tab dodotext yang tadi.
4. Karena tadi Log In di friendster jadi pilihlah link Friendster (yang berwarna biru pada dodotext) seperti gambar di bawah ni.


5. Nanti akan muncul tab baru friendster kamu untuk meng-add aplikasi baru, kamu pilih aja add app. Seperti gambar di bawah ni.

6. Setelah itu akan muncul chat Sms yang tampilannya seperti gambar di bawah ini.


7. Sekarang tinggal isi no. handphone dan tulis Sms yang kamu inginkan dan klik Send Sms untuk mengirim pesan kamu.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Arie Decoder // 8:12 PM
Kategori:

2 comments:

Lukman efendi said...

niat amat postingnya.......

ARIE said...

@Lukman Efendi: hehehe... biasa newbie harus banyak belajan.. semangat terus untuk indonesia....