Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com

Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com - Anak merupakan buah hati setiap keluarga dan dimasa pertumbuhannya sangat baik jika di berikan permainan-permainan yang seru dan menyenangkan seperti Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com sehingga anak bisa tumbuh dengan baik. Hiburan sangat perlu, selain orang tua yang butuh hiburan, anak juga sangat membutuhkan. Hiburan sangat banyak sekali dijumpai di pinggir jalan, taman, alun-alun kota, tempat bermain khusus anak.

Melihat keadaan yang demikian, para orang yang ingin berwirausaha dalam bidang jasa sangat pas sekali membaca artikel saya ini karena artikel yang saya tuliskan ini merupakan artikel yang membahas tentang pembuat, perdagangan, jasa, supplier yang menjual berbagai mainan anak seperti Komedi Putar, Kereta Mall, Kereta Mini dan lain sebagainya yaitu CV. KeretaMiniku - Collection.

Jika anda beriminat melakukan usaha hiburan anak tersebut, anda bisa memesan produk yang anda perlukan seperti komedi putar, kereta mall, kereta mini dan masih banyak lagi di keretaminiku.com. Disana ada artikel yang ditulis tentang cara pemesanan produk dari CV. KeretaMiniku - Collection.

Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com memang sangat cocok menjadi slogan untuk sebuah CV. KeretaMiniku - Collection sebagai pembuat mainan anak-anak. Untuk usaha yang akan anda jalankan tersebut akan mendapatkan uang dengan jasa penyewaan barang-barang permainan anak yang telah anda pesan tadi. Bisnis ini bisa dijadikan sampingan untuk menambah income anda, Cara kerjanyapun juga sangat mudah. Sobat hanya tinggal melihat waktu, atau jam-jam tertentu yang ramai di gunakan anak-anak bermain seperti di taman dan lainnya. Dan disana anda membuka tempat penyewaan komedi Kereta Mini, Kereta Mall maupun Komedi Putar.

Nah, sekarang mungkin sobat bertanya-tanya seperti apakan produk yang telah dibuat oleh CV. KeretaMiniku - Collection?.. Dibawah ini merupakan gambar beberapa produk mainan anak-anak yang telah dibuat dan dipasarkan kepada para pemesan mainan tersebut yang nantinya akan digunakan usaha.

Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com
KERETA MINI GERBONG TUNGGAL / ENGKEL / SINGLE BAHAN MULTIPLEK DAN FIBER
Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com
KERETA MINI  TANPA REL ( KERETA MALL )
Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com
KOMEDI PUTAR KUDA TERBANG 8 BUAH MAINAN

Selain produk-produk diatas, masih banyak sekali produk yang dibuat oleh CV. KeretaMiniku - Collection diantaranya adalah sebagai berikut:

Beberapa produk yang di produksi oleh perusahaan ini di antaranya:
Kereta mini, Komedi Putar, Ontang Anting, Gokart, Perahu Ayun, Kora Kora, Jetski Air Mini, Kiddy Ride, Bola Mandi Bola, Perosotan, Water Ball, HandBoat, Kolam Balon, Rumah Balon, Balon Promosi

Perlu diketahui bersama bahwa perusahaan bidang pembuatan, perdagangan, jasa, suplier yang menjual berbagai macam mainan anak, hiburan anak dan wahana bermain tempat wisata dari Keretaminiku.com hanya memiliki kantor yaitu di Surabaya dan di Sidoarjo. Jadi untuk saat ini masih di dua kota tersebut dan belum membuka cabang di temapat lainnya.

Itulah tadi mengenai Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com Jika sobat tertarik dengan produk yang dibuat dan anda ingin memesan dan melihat langsung, sobat bisa main ke surabaya yaitu di tempat pembuatannya atau menghubungi CV. KeretaMiniku - Collection dengan alamat lengkap dibawah ini.
CV. KERETAMINIKU – Collection

Perusahaan Bidang Pembuatan , Perdagangan Jasa,
Suplier, Menjual Mainan Anak dan Tempat Wisata

Jl. Bratang Gede VI D No.8 A & 22 A Surabaya
Jawa Timur 60245
No.SMS : 081 331 253 999 , 085655489299
Pin BB : ( 2936 FCF3 ), ( 212 40 BAE ) dan ( 2391 BDA 0 )
E-mail : keretaminiku@gmail.com

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 1:00 AM
Kategori:

0 comments: