Cerita Seru Anak SMA ML Tante di Kamar Kost

Kali ini kita akan membahas tentang cerita anak SMA ML dengan tante-tante di kamar kost tempat dia menimba ilmu sekolah, memang bukan hal baru untuk anak kost atau mahasiswa yang sedang kuliah apabila mereka melakukan ML terlebih itu dengan seorang cewek yang sudah tidak muda lagi.

Lantas bagaimana kisah yang membuat penasaran ini? Cerita seru anak SMA ini berawal ketika si Narto yang masih duduk di bangku SMA dijenguk oleh perempuan setengah baya namun masih terlihat cantik dan menarik, yaitu tante Mirna. Waktu berkunjung ke tempat kost Narto yaitu keponakannya sendiri, tante Mirna mengenakan setelan baju putih dengan bawahan rok hitam ketat dengan potongan diatas lutut. Kalau melihat penampilan tante Mirna ini mungkin kita tidak akan menyangka kalau dia sudah memiliki dua orang anak.

Hari Minggu sore tante Mirna mengunjungi tempat kost Narto yang memang jarang pulang kerumah tantenta. Semenjak orang tua Narto bekerja di luar kota, mereka menitipkan segala keperluan sekolah Narto kepada tante Mirna. Termasuk biaya kuliahnya semua diurus oleh tantenya.

Sore itu tante Mirna nampak ceria karena baru saja ketemu Narto yang kebetulan lagi duduk didepan kost. Dengan wajah ceria mereka masuk kedalam kost yang hanya ada Narto seorang, ditambah tante Mirna. Mereka langsung menutup pintu karena memang tempat kost Narto termasuk bebas menerima tamu perempuan asal tidak sampai larut malam.

Setelah mereka didalam kost dalam keadaan pintu tertutup maka tante Mirna langsung membuka satu persatu apa yang dia miliki. Dan Narto dengan penuh nafsu duduk dihadapan tante Mirna yang sedang buka-bukaan tersebut, kemudian mereka sama-sama menikmati ML dengan penuh gairah. Tante Mirna tampak mendesah menahan nikmat yang dia rasakan saat ML. Sambil mendesah keenakan, Narto bertanya pada tante Mirna, "Tante, Lontong sayur ini pakai cabe berapa sih, kok pedes banget?"

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Dwi // 9:33 PM
Kategori:

0 comments: