Cerita Dewasa Selingkuh Sedarah Terbaru

Ketika pertemuan yang lama tak terpenuhi, kadang ada cerita dewasa sedarah terbaru yang mengalir disini. Misalnya cerita selingkuh sedarah dengan kakak sendiri yang sedang dan akan aku alami berikut ini. Cerita ini bermula ketika kami empat orang naik motor ke arah deretan pantai di kota Jogja. Waktu itu aku memboncengkan kakak perempuanku yang masih SMA, dan satu motor lagi adalah Adi dan Wina yang juga berboncengan.

Tak sabar ingin menikmati pemandangan pantai, akhirnya kami memutuskan di akhir pekan akan pergi berempat ke pentai terpencil yang masih sepi dipinggiran kota Jogja. Kami berempat berwisata dengan memakai motor, dan kami sepakat untuk pergi sore hari, karena malamnya kalau sampai pulang malam telah setuju untuk menginap satu malam saja disana.

Tidak ada yang aneh dengan perjalanan kami, disepanjang jalan kami asik bercanda sambil menikmati kondisi lingkungan yang didominasi oleh pemandangan hutan hijau dan pegunungan. Kami merasa senang selain melihat pantai ada pula pemandangan segar dan udara yang sejuk menyambut kami.

Sewaktu tiba di pantai sekitar pukul 5 sore, dan kami langsung mencari pantai yang paling bagus untuk menikmati sunset. Disekitar pantai tersebut juga tersedia banyak tempat menginap sehingga tidak akan khawatir kalau harus mencari tempat bermalam.

Ketika puas menikmati sunset, kami sepakat mencari makan malam sekaligus tempat penginapan. Dan ketika kami menemukan tempat yang pas, aku putuskan untuk menyewa dua kamar dengan maksud tidak ingin mengganggu Adi dan Wina, jadinya mereka menyewa kamar sendiri. Sementara aku dan kakak perempuanku juga tidur dalam satu kamar. Ketika kami makan malam bersama, mendadak Adi nyeletuk "wah bakalan seru nih. ada cerita selingkuh sedarah antara adik dan kakak yang cantik nih.."

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Dwi // 7:20 PM
Kategori:

0 comments: