Harga Hp Jam Tangan Mito S500 – Spesifikasi Lengkap

Mito S500 hadir dengan tampilan yang sangat berbeda layaknya handphone pada umunya. Mito Mobile memproduksi Mito S500 dengan desain jam tangan unik yang sangat simpel dan menarik. Dimensi yang dimilikinya berukuran 73.2 x 47 x 16.2 mm dengan ukuran layar 1.44 inchi dan pada layar sudah menggunakan teknologi TFT Touchscreen sehingga para pengguna hp ini bisa mengoperasikannya dengan touch.

Mito Mobile memang sangat cerdik dalam memproduksi hanphone terbarunya dari berbagai ide yang sangat tidak disangka-sangka oleh banyak orang. Selain itu harga yang digunakan untuk membandrol produknya juga murah sehingga banyak orang yang melirik ponsel ini karena dengan harga yang murah sudah bisa mendapatkan feature yang sangat lengkap.

Hp Mito S500 juga dilengkapi dengan kamera untuk digunakan sebagai alat pengambil gambar, walaupun ukurannya masih tergolong rendah yaitu bertipe VGA. Untuk penyimpanan datanya juga bisa anda tambahkan dengan memori eksternal berupa microSD Card. Bagaimana menurut anda tentang ponsel ini??... Jika sobat masih penasaran langsung saja simak penjelasan saya tentang Harga Hp Jam Tangan Mito S500 – Spesifikasi Lengkap dibawah ini.

Spesifikasi Mito S500

Harga Mito S500 – Spesifikasi
Jaringan : 900/1800 Mhz
Dimensi : 73.2 x 47 x 16.2 mm
Layar : 1.44" LCD touchscreen
Kamera : VGA, 160 x 120 pixels
Konektivitas : Bluetooth, microUSB
Memori : up to 4GB
Feature Lain : Kamera VGA, mp3/mp4 player, radio FM, Speaker, Free Bluetooth earphone dan Stylus, Kalender, Alarm, Kalkulator
Baterai : Lithium ion 400 mAh
Warna : Hitam, Merah, Putih

Dengan membawa hp jam tangan mito s500 kita juga bisa mendengarkan music dengan fitur yang dimilikinya yaitu video player berupa mp3/mp4 player. Jika sobat suka mendengarkan radio disana juga sudah di berikan fasilitas itu sehingga para pengguna ponsel jam tangan ini akan merasa nyaman. Pilihan warna ada tiga macam yaitu hitam, merah dan putih.

Harga Mito S500 : Rp 400.000

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 11:52 PM
Kategori:

0 comments: