Download Line Messenger For Blackberry

Line Messenger For Blackberry marupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk chat dan mengirimkan data layaknya seprti BBM, WhatsApp, Viber dan aplikasi lainnya. Line For Blackberry saat ini semakin marak oleh para penggunanya walaupun aplikasi ini dirilis pada bulan september 2012. Walaupun line tergolong masih baru tetapi sudah digunakan di lebih 230 negara. Sebelum anda mencobanya, ada baiknya untuk mengetahui fitur apa saja yang ada pada aplikasi tersebut. Berikut ini fitur yang dimilikinya:


Easy, Fun and Convenient
Send messages and photos in an instant!
 
Link your Smartphone - PC - Tablet
Use the smartphone version while on the move, PC/MAC versions on your desktop, and a web-browser version for tablets. Stay in touch wherever life may take you!

Lots of Stickers
Convey your emotions and make your chats more fun with a huge variety of fun stickers! There are 4 free sticker-sets waiting to be downloaded by you.

BBM Integration
Easily check the latest info on updates with BlackBerry Messenger integration.
(For OS6, LINE can only be integrated on BBM ver.6.0 or higher)

Kelebihan yang paling menonjol pada aplikasi Line for Blackberry ini yaitu fasilitas untuk bertukar stiker hal inilah yang bisa membuat percakapan semakin asik dan menyengkan. Biar anda bisa menikmati serunya aplikasi tersebut maka sobat bisa mendownloadnya pada links yang sudah saya siapkan dibawah.

Download Line For Blackberry Via AppWorld
http://appworld.blackberry.com/webstore/content/129864/
via OTA:
OS 5:
http://ota.bb-aing.com/3rd/IM/LINE/v1.0.3_OS5/LINE.jad
OS 6:
http://ota.bb-aing.com/3rd/IM/LINE/v1.0.3_OS6/LINE.jad
OS 7+:
http://ota.bb-aing.com/3rd/IM/LINE/v1.0.3_OS7+/LINE.jad

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 6:47 PM
Kategori:

0 comments: