Tangga Lagu Indonesia Juni 2012


Tangga Lagu Indonesia Juni 2012 - Wah, rasanya sudah lama sekali saya tidak update artikel di blog ini karena memang saya sedang ingin santai dulu. Karena kangen pengen ngeblog dan nulis artikel lagi, saya ingin update blog ini untuk berbagi informasi terbaru yang bisa saya tuliskan dalam bentuk artikel pada blog Tutorial Seru.

Kebetulan sekarang bulan juni dan saya suka mendenganrkan lagu-lagu terbaru karya anak bangsa sehingga saya menuliskan dalam artikel yang berjudul Tangga Lagu Indonesia Juni 2012 dan tangga lagu ini memang sangat nyaman untuk dinikmati. Untuk daftar lagunya bisa sobat lihat di bawah ini.

Tangga Lagu Indonesia Juni 2012

  1. Ungu – Kau Anggap Apa
  2. Last Child Feat Giselle – Seluruh Nafas Ini
  3. Ungu – Sayang
  4. Armada – Hargai Aku
  5. Ebiet G Ade – Titip Rindu Buat Ayah
  6. Rumor – Butiran Debu
  7. Burgerkill – Only The Strong
  8. Burgerkill – Hancur
  9. Blink – Takut Jatuh Cinta
  10. D’Massiv – Natural
  11. Davinci – Rindu Merana
  12. Seventeen – Menemukanmu
  13. Armada – Apa Kabar Sayang
  14. Sule – Mimin I Love You
  15. The Junas Monkey – Jadian
  16. T2 – Tak Jodoh
  17. Frente – Bizzare Love Triangle
  18. Lollipop – Kamseupay
  19. Ria Resty Fauzy – John Kusayang
  20. Trio Macan – Iwak Peyek
  21. Penta Boyz – Sayang Bilang Sayang
  22. Blink – Dag Dig Dug (OST Putih Abu-Abu)
  23. Judika – Aku Yang Tersakiti
  24. Drive – Akulah Dia
  25. Ari Lasso – Rayuan Gombal
  26. Wali – Nenekku Pahlawanku
  27. Amy Search ft. Inka Christy – Cinta Kita
  28. Geisha – Pergi Saja
  29. Ari Lasso – Kata Siapa
Tangga Lagu Indonesia Juni 2012 yang saya share disini berjumlah 29 judul lagu dan semuanya merupakan lagu-lagu yang sudah menjadi pilihan banyak orang sehingga bisa masuk chart pada bulan ini. Semoga disini ada band favorit sobat sekalian ya, hehehe.. Baiklah saya rasa sharenya cukup sekian dulu dan semoga bermanfaat.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 2:17 AM
Kategori:

0 comments: