Pengumuman Hasil uka Sertifikasi Guru 2012 Sudah Normal Kembali

Pengumuman hasil uka, pengumuman hasil uka sertifikasi guru 2012 atau pengumuman hasil uji kompetensi awal sudah bisa dibuka kembali. Namun kali ini dengan alamat yang berbeda dari yang sebelumnya. Karena yang sebelumnya sering mengalami masalah dan sekaran telah dipindahkan dan sudah bisa berjalan secara normal.



Berdasarkan Keputusan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan dan Penjaminan Mutu Pendidikan
Nomor 12344/J/KP/2012 tanggal 16 Maret 2012
tentang Penetapan Kelulusan Peserta Uji Kompetensi Awal Sertifikasi Guru Dalam Jabatan Tahun 2012, dengan ini diumumkan peserta yang dinyatakan lulus UKA dan berhak mengikuti pendidikan dan latihan profesi guru (PLPG) tahun 2012 sebanyak 248.733 orang.
Nama-nama peserta yang lulus UKA dapat dilihat berikut ini, daftar kelulusan UKA.
Jakarta, 18 Maret 2012



Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan TIDAK Memungut Biaya Apapun dari Guru

untuk Pengumuman Hasil UKA.

Jangan Percaya Kepada Orang yang Berjanji akan Membantu Kelulusan UKA dan Jangan Memberikan Uang Kepada Siapapun Untuk Jaminan Kelulusan UKA.
 

Saya telah membuktikan sendiri dengan membukan Pengumuman Hasil uka Sertifikasi Guru 2012 untuk provinsi Jawa Timur, Kab Jember, SD dan hasilnya juga sudah bisa dilihat. Untuk buktinya lihat saja pada gambar  yang sudah saya sertakan diatas.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 8:34 AM
Kategori:

0 comments: