Gaya Rambut Cristiano Ronaldo 2012

Gaya rambut cristiano ronaldo sekarang sangat ngetren sampai-sampai neymar meniru model rambut cristiano ronaldo. Neymar sendiri adalah striker berusia 19 tahun yang saat ini tengah menjadi andalah Santos. Neymar dikenal mempunyai tentangan pinalti yang sangat baik jadi tidak usah heran lagi kalau pemain ini menjadi andalah Santos dan sudah dilirik banyak klub besar Eropa seperti Barcelona dan Real Madrid.
Gaya Rambut Cristiano Ronaldo 2012
Gaya Rambut Cristiano Ronaldo 2012

Potongan rambut gaya cristiano ronaldo sangat dicari oleh para fans pesepakbola khususnya fans dari cristiano ronaldo. Bagi yang mencari gaya rambut terbaru cristiano ronaldo silahkan saja lihat foto neymar ini karena potongannya sama dengan cristiano ronaldo.

Neymar ini mungkin sangat senang atau ngefans juga sama ronaldo karena selain memiliki kemapuan menendang finalti yang sangat baik pemain ini juga ingin mengembangkan tendangan bebas dengan cara yang sama dengan cristiano ronaldo. Ya semoga saja striker ini menjadi pemain yang terkenal seperti cristiano ronaldo. Okelah, semoga postingan saya yang berjudul Gaya Rambut Cristiano Ronaldo 2012 bisa bermanfaat buat anda sekalian.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 11:16 PM
Kategori:

0 comments: