Kowawa | Pengertian Kowawa

Pengertian Kowawa adalah sebuah eksperesi yang tidak mempunyai arti apa-apa. Itulah definisi dari kowawa sendiri dan kata kowawa ini timbul dan sedang populer di twitter. Pertama kali mendengar istilah ini saya sendir penasaran mencari artinya dan setelah membaca dari berbagai sumber online ternyata memang kata yang begitu saja muncul dan tidak memiliki makna dan arti.

Kata Kowawa pertama kali diucapkan oleh pengguna akun twitter yang bernama @riniiiii dan pada saat dia mengucapkan kata tersebut riniiiii sedang bersama teman-temannya yaitu @babikbinal dan @peggybunny . Pada saat mendengar kata tersebut si @babikbinal iseng untuk menuliskannya di sebagai kicauan di twitter dan penulisannya itu di lengkapi dengan sebuat emoticon yang bersimbol seperti \(^o^)/ .
kowawa

Kowawa Emoticon

Simbolnya unik bukan?.. menurut saya ini adalah icon keceriaan, ya itu cuma menurut saya saja. Setelah itu mereka semua menyebarkan Kowawa ini di timeline twitter dan pada saat itu juga di susul oleh penggiat sosial media yang bernama @alderina . Mulai itulah kowawa semakin ngetrend di twitter saat ini dan banyak orang yang penasaran dengan istilah ini. Namun @babikbinal menegaskan bahwa Kowawa adalah bentuk tulisan dari sebuah ekspresi.

Itulah yang bisa saya tulis hari ini tentang Pengertian Kowawa, dan saya mempunyai pendapat sendiri bahwa kowawa itu adalah simbol dari ekspresi keceriaan karena kata itu keluar diwaktu mereka sedang berkumpul bersama teman-temannya dan icon tersebut juga sudah terlihat bahwa menunjukkan keceriaan atau ekspresi kegembiraan.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 11:21 PM
Kategori:

0 comments: