Sms Ramadhan

Kumpulan Sms Ramadhan disini saya angkat sebagai julul postingan saya di bulan ramadhan yang penuh dengan rahman dan hidayah. Bulan ramadhan merupaka bulan suci yang dinanti-nantikan oleh kaum muslimin dan di bulan ini akan dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya bagi manusia. Untuk kita bisa maaf-maafan dengan umat manusia dan kita akan kembali fitri dan semoga Sms Ramadhan ini bisa bermanfaat bagi sobat yang sedang mencarinya. 
sms ramadhan, sms ramadhan lucu, sms, sms lucu, ramadhan unik, pantun ramadhan, gambar ramadhan lucu, ramadhan seru, ucapan ramadhan seru, ucapan ramadhan unik, ucapan ramadhan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
Kumpulan sms yang saya tuliskan hanya beberapa saja karena saya hanya mengambil sms ramadhan yang lucu dan unik, tapi jangan khawatir karena di postinga yang sebelumnya saya juga sudah menuliskan banyak sms ucapan puasa ramadhan yang bisa anda lihat di postingan saya yaitu ( Sms Ucapan Ramadhan ) untuk yang saya tuliskan ini silahkan lihat dibawah ini:

Orang ganteng orang jelek.
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
ѕο maafin gw jek

11 bln banyak kаtа ѕυԁаh ԁі ucapkan
ԁаn dilontarkan tak semua menyejukan
11 bln banyak prilaku уаnɡ ѕυԁаh dibuat
ԁаn diciptakan tak semua menyenangkan
11 bln banyak keluhan, kebencian, kebohongan
menjadi bagian ԁаrі diri
Mari kіtа memaafkan, mohon maaf lahir ԁаn batin

Hidup іnі hanya sebentar..
bentar marah,bentar ketawa
bentar berduit,bentar boke
bentar senang,bentar susah
ooo ye…bentar lagi bulan puasa
met ramadhan.. mohon maaf lahir bathin
 Oke, itu saja yang bisa saya sharing disini dan semoga bagi yang sobat yang sedang mencari Sms ramadhan maupun kumpulan sms ramadhan lucu bisa terpenuhi keinginannya sehingga bisa merasa lega. Saya selaku admin dari blog ini mengucapakan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H" dan cukup sekian saja, nantikan saya di postingan selanjutnya ya kawan.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 8:28 PM
Kategori:

1 comments:

dunia informatika said...

numpang msuk2 lihat gann hehe...kjung blik n follow ia gan mau follow blog ni g bisaa (http://informatikaglobal.blogspot.com/)