Radio Streaming Murah

Radio Streaming Murah, bisa disebut juga Radio Internet, web radio, net radio maupun e-radio yang mempunyai makna layanan penyiaran radio audio yang ditransmisikan melalui internet. Radio Streaming mempunyai sebuah media straming yang dapat menyediakan saluran audio secara terus menerus dan tidak ada control operasional penyiaran seperti mendia penyiaran tradisional pada umumnya.
Radio Streaming Murah
Dalam membuat Radio Streaming ada beberapa cara, salah satu Cara Membuat Radio Streaming Murah yang paling terkenal yaitu degan menggunkan shoutcast. Shoutcast ini didukung secara resmi oleh shoutcast.com yang merupakan software ternama di dunia untuk control panel admin shoutcast server berbasis linux dan windows.  Dengan shoutcast ini anda bisa mengelola shoutcast mulai dari stop/start, mengecek statistik pengunjung, dll

EOSSWEB adalah penyedia layanan jasa Radio Streaming Murah, mengapa murah??.. karena sobat hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 300.000 saja anda bisa memiliki Radio streaming sendiri dalam jangka waktu satu tahun. Itulah yang ditawarkan oleh OESSWEB sebagai layana jasa streaming dan selain itu EOSSWEB mempunyai banyak kelebihan dalam penggunaan jasanya, yaitu diantaranya:
  1. Bebas biaya setup : maksutnya adalah sobat tidak perlu mengeluarkan biaya lagi dalam setup radio streaming dari layanan EOSSWEB, yang sobat bayar hanyalah sewa streamingnya saja.
  2. Garansi pasti online segera : hanya kurang dari 10 menit saja radio straming sobat akan segera diaktivasi.
  3. Ditangani staf yang mengerti dunia broadcast.
  4. Gratis training dan monitoring berkala : bagi sobat yang menggunkana jasa dari EOSSWEB dalam membuat radio streaming maka akan mendapatkan training secara berkala, sehingga itu akan sangat memudahkan sobat yang menggunakan jasa radio streaming ini.

Ada dua paket yang telah disediakan, yaitu:
AutoDJ Radio Streaming Murah : Radio online/streaming yang secara otomatis siaran tanpa kita siaran tetapi tetap bisa online.
Live Radio Streaming : Radio Online seperti pada umumnya, yaitu kita siaran secara langsung.

Yang ingin mencoba jasa dari EOSSWEB anda bisa langsung menghubungi kantornya yaitu di:
EOSSWEB.COM
C/O EOSS Cyber Media
Tegalarum Pelem Kertosono
Nganjuk (64314)
Jawa Timur - Indonesia
HP : 085 645 888 396 (Call/SMS)

Konfirmasi (order / billing) :
085 645 888 396 (SMS Only)

Radio Streaming Murah yang ditawarkan EOSSWEB memang sangat  bagus sekali untuk kita semua yang ingin mecoba jasa Radio Streming, sekian saja tulisan saja yang bisa saya tuliskan hari ini semoga bisa bermanfaat bagi sobat semua.
Radio Streaming Murah dan Berkualitas Support Live DJ dan Auto DJ

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 2:52 PM
Kategori:

10 comments:

Blogger Media said...

Selamat berjuang master, dan semoga menang.

Radio Streaming Murah said...

Mas bro minta nyekong dikit ya...

Radio Streaming Murah

suplemen said...

sukses buat kontesnya ya...mantap nomer one

Rental Mobil Jogja said...

moga sukses kontesnya mastah...

cupu said...

selamat mas rahman... waktu dan kecepatan yang luar biasa, sekali lagi saya ucapkan selamat dan salam kenal.

otw, jika berkenan dan sebagai persahabatan maukah tukeran link dengan cupu?? jejak mas rahman di blog cupu sangat saya tunggu...

Unknown said...

@ All : terimakasih atas dukungan dan komentarnya, maaf karena ini artikel kontes jadi saya baru sempat approve komentar sobat sekalian. Khusus untuk mas. cupu sampeyan juga luar biasa.. saya masih harus banyak belajar dari sampeyan. links segera saya pasang di blog saya. terimakasih semuanya..

joko said...

mantap gan !!!!!!!!!

Tablet android Honeycomb terbaik murah said...

ajarin ane dong mas bro, ane lagi belajar seo-seoan nih ..

hiuproduction said...

sukse jualannya mas.

Warkop said...

mantap gaaaaaaaan