Briptu Norman Kamaru Jatuh Sakit

Briptu Norman Kamaru Jatuh Sakit , ini adalah berita terkini mengenai briptu norman yang mendadak jadi artis dengan lipsync yang menghibur para masyarakat indonesia. kali ini saya tidak akan bicara masalah videonya tetapi tentang kabar briptu norman sekarang ini.

Kabar Briptu Norman saat ini tidak baik karena Briptu Norman terjatuh sakit akibat kecapekan setelah menjalani serangkaian show di Jakarta. Anggota dari kepolisian Brimob ini hanya bisa tidur pukul 03.00 dinihari setiap hari dan lama waktu tidurnya sekitar 3 jam perhari sehingga staminanya menurun.

Anang yang mendampingi briptu normanpun mengatakan bahwa keadaan briptu norman menurun karena terlalu sibuk dengan jadwal manggung, baik on air maupun off air. Dan pola tidur yang kurang yaitu 3-4 jam itu juga belum pernah dirasakan briptu norman sebelumnya.

Setelah kembali ke kesatuan Gorontalo, stamina Briptu Norman juga terus menurun dan ia mengeluh pusing dan penglihatannya berkunang-kunang serta deman sehingga Briptu Norman Kamaru segera dilarikan ke Poliklinik Mapolda Gorontalo.

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 8:31 AM
Kategori:

0 comments: