Briptu Norman Kamaru Akan Sekolah Akting

Briptu Norman Kamaru Akan Sekolah Akting - Siapa sih yang tidak kenal dengan Briptu Norman Kamaru?.. Pastinya sudah pada kenal semua karena sekarang Briptu Norman Kamaru telah menjadi terkenal dengan "Video Lucu Briptu Norman Kamaru" yang sedang meniru adegan lipsync lagu india yang berjudul "Chaiyya - Chaiyya". Dan setelah itu Briptu Norman Kamaru tidak berhenti samapai disana bahkan sekarang Briptu Norman Kamaru menciptakan video klip terbaru dengan judul "Cinta Farhat" dan video klip tersebut juga sempat saya posting dan anda bisa melihatnya di "Video Klip Briptu Norman Kamaru - Cinta Farhat".

Briptu Norman kamaru akan sekolah akting, itulah yang menjadi berita menarik kita saat ini. Menurut info yang saya dapatkan yaitu seperti ini:

Anggota Brigade Mobil Gorontalo itu, kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam, akan didaftarkan Polri ke sekolah akting agar tahu cara dan gaya tampil di muka publik.

"Kami latih dulu, sekolahkan yang bagus supaya ngomongnya enak. Akan kami sekolahkan acting agar punya keterampilan. Ini strategi Polri dalam hal kemitraaan. Aset harus dirawat," ujar Anton di kantornya, Kamis 14 April 2011

Karenanya, menurut Anton, kepulangan Norman ke Gorontalo diundur Selasa pekan depan, setelah sebelumnya dijadwalkan pulang besok. Molornya tanggal kepulangan polisi yang lihai berjoget India itu disebabkan belum terlayaninya semua permintaan media massa.


Nama Briptu Norman Kamaru saat ini memang sudah sangat merakyat dan terkenal bahkan menajadi idola bagi masyarakat. itulah tadi cerita siangkat tentang "Briptu Norman Akan Sekolah Akting". Info ini saya dapatkan dari tempointeraktif.com dan saya edit ulang dengan mengambil inti dari berita ini. sekian saja terimakasih..

Bagikan Artikel Ini :

Ditulis Oleh : Unknown // 8:58 PM
Kategori:

0 comments: